Lee Jung Jae Komplain Kelakuan Sutradara 'Squid Game', Ini Pemicunya
Instagram/artistcompanyofficial
TV
Popularitas Squid Game

'Squid Game' merupakan drama tentang orang-orang yang terjebak dalam permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Drama populer Netflix ini dipastikan bakal ada season 2.

WowKeren - Lee Jung Jae baru-baru ini membahas dukungan sutradara "Squid Game" yang turut hadir dalam premiere film terbarunya, "Hunt". Namun aktor senior itu justru dengan santainya mengomplain kelakukan sutradara Hwang Dong Hyuk.

Menurut Lee Jung Jae, sutradara "Squid Game" itu terlalu banyak memberikan spoiler untuk kisah season 2 yang juga akan dibintanginya. "PD Hwang Dong Hyuk terus berbicara tentang musim kedua dalam wawancaranya, dan dia terus merusak banyak hal," ungkap Lee Jung Jae.

"Dia seperti, Kupikir ini akan terjadi', 'Kupikir itu akan muncul' dan sebagainya. Aku baru-baru ini memintanya untuk tidak mempublikasikan lagi hal-hal lain," imbuh Lee Jung Jae. Padahal pria mencoba menahan diri untuk tidak spoiler "Squid Game" season 2.

Lee Jung Jae mengatakan, "Aku secara sadar menahan diri untuk tidak mencari spoiler, tetapi banyak yang bertanya kepadaku tentang musim kedua, khususnya tentang apa pun yang dibicarakan PD Hwang Dong Hyuk. Aku seperti, 'Bagaimana kamu tahu itu akan di musim depan?'".


"Mereka semua memberi tahuku, 'Aku membacanya dalam wawancara terbaru Hwang Dong-hyuk!' Ngomong-ngomong, sejauh yang kutahu, Hwang Dong Hyuk telah selesai mengembangkan kerangka dasar untuk 'Squid Game 2', dan dia mulai menulis skrip berdasarkan itu," tutur Lee Jung Jae.

Secara khusus, Lee Jung Jae mengungkap alasan dirinya tidak berusaha mencari spoiler "Squid Game" season 2. "Aku tidak pernah bertanya bagaimana perkembangannya, karena aku ingin tahu bagaimana perasaan karakterku 'Song Ki Hun' sepanjang perjalanannya di musim berikutnya dengan membaca seluruh naskah setelah selesai sepenuhnya," ujarnya.

Lee Jung Jae lanjut mengatakan, "Aku hanya ingin tahu bahwa 'Song Ki Hun' akan muncul di 'Squid Game 2'. Penting bagiku untuk memahami perasaan 'Song Ki Hun' dari adegan pertama hingga terakhir. Itu sebabnya aku terus mengingatkan diriku sendiri tentang bagaimana perasaanku saat pertama kali membaca naskah ketika berakting di lokasi."

Sementara itu, "Squid Game" merupakan drama tentang orang-orang yang terjebak dalam permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Satu-satunya orang yang selamat dari permainan ini dan menang adalah Song Ki Hun (Lee Jung Jae).

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts