Berdasarkan Mitologi Yunani, Inikah Ending Kang Tae Oh-Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo'?
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Baru-baru ini seorang netizen mengemukakan teori baru tentang akhir kisah cinta Park Eun Bin dan Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo'. Seperti apa penjelasannya?

WowKeren - Ada banyak teori tentang drama "Extraordinary Attorney Woo" yang muncul di kalangan netizen. Baru-baru ini ada seorang netizen yang meramalkan akhir kisah cinta Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) di drama ENA tersebut.

Melalui sebuah postingan di komunitas online, seorang netizen mengklaim bahwa Woo Young Woo dan Kang Tae Oh akhirnya akan menikah. Teori tersebut ia dasarkan pada daftar kencan yang ingin dilakukan Woo Young Woo dan Kang Tae Oh.

Ada delapan poin, salah satunya adalah "melakukan protes dua orang untuk membebaskan lumba-lumba dari akuarium." Adegan ini akhirnya muncul di episode 12 yang tayang pada Kamis (4/8).

Selain itu, Woo Young Woo juga ingin melihat Delphinus, konstelasi lumba-lumba di observatorium. Ini adalah rasi bintang yang bisa dilihat selama akhir musim panas dan langit malam saat musim gugur.

Netizen kemudian mengaitkan hal ini dengan legenda mitologi pertunangan Poseidon. Menurut legenda tersebut, dewa laut Poseidon ingin menikahi peri laut yang bernama Amphitrite. Namun Amphitrite menolak lamaran Poseidon dan lari darinya.


Kemudian ada seekor lumba-lumba yang membujuk Amphitrite dan memintanya untuk menikahi Poseidon. Amphitrite akhirnya luluh dan melabuhkan hatinya pada Poseidon. Untuk berterima kasih pada lumba-lumba tersebut, Poseidon mengubahnya menjadi sebuah konstelasi bernama Delphinus.

Berdasarkan teori tersebut, netizen akhirnya menyimpulkan bahwa Woo Young Woo dan Lee Jun Ho akan memiliki ending yang sama dengan Poseidon dan Amphitrite. Dengan kata lain, mereka akan menikah di akhir drama ini.

Berdasarkan Mitologi Yunani, Inikah Ending Park Eun Bin-Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\'?

Source: Koreaboo

Setelah dikemukakan, teori ini langsung disambut heboh oleh sejumlah netizen Korea yang lain. Banyak yang sepakat dengan OP dan mulai memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Wah, ini gila," ujar seorang netizen. "Wow, kuharap mereka akan menikah!" imbuh netizen yang lain. "Mereka akhirnya akan menikah," tambah netizen yang lain.

"Wah itu gila. Kupikir mereka akan benar-benar menikah," sahut netizen yang lain. "Itu adalah pertanda bahwa mereka akan menikah," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts