Visual Haerin Saat Debut Panggung NewJeans Dibilang Mirip Hewan Ini
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Menurut profilnya sebagai member NewJeans, Haerin memiliki julukan voice fairy karena dia biasa bermain pansori. Cewek berzodiak Taurus itu juga disebut menguasai bahasa Inggris dan Korea.

WowKeren - NewJeans telah resmi debut sejak 1 Agustus lalu. Girl grup asuhan ADOR, sub lebal HYBE itu sejak beberapa waktu lalu sudah merilis beberapa lagu utama mulai dari "Attention", "Hybe Boy" hingga yang paling baru "Cookie".

Resmi debut, NewJeans langsung melakukan promosi debut panggung di "M Countdown". Secara khusus, visual Haerin langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengatakan cewek kelahiran tahun 2006 itu tampak seperti hewan kucing.

"Serius, dia kucing," tulis seorang netizen. "Dia bukan tipe kucing, dia benar-benar kucing. Dia bukan manusia tapi kucing, sangat imut," imbuh yang lain. "Dia terlihat seperti kucing, kepribadiannya dan Danielle sangat cantik," puji lainnya.

"Sangat cantik dan sangat imut, dia juga pandai menari. Dia tampak sangat gugup sejak dia memulai debutnya tetapi itu membuatnya terlihat lembut dan imut," tambah netizen lain. "Bagaimana dia bisa terlihat seperti ini, bayi kucing," pungkas netizen lainnya.


Visual Haerin Saat Debut Panggung NewJeans Dibilang Mirip Hewan Ini

Source: Naver

Menurut profilnya, Haerin memiliki julukan voice fairy karena dia biasa bermain pansori. Cewek berzodiak Taurus itu juga disebut menguasai bahasa Inggris dan Korea. Haerin dikatakan memiliki rasa penasaran yang tinggi pada banyak hal.

Di sisi lain, debut NewJeans terbukti sudah sangat dinantikan publik. Dalam beberapa jam setelah dirilis, ketiga judul lagu NewJeans berhasil memasuki chart realtime Melon. Girl grup ini juga menyapu empat tempat teratas di chart realtime Bugs dengan lagu-lagu mereka.

Sebelumnya, NewJeans telah membuat rekor baru untuk jumlah pre-order saham tertinggi yang dicapai oleh album debut girl group mana pun dalam sejarah. Penjualan album perdana mereka menembus 444 ribu stok pre-order hanya dalam empat hari.

Sementara itu, debut NewJeans juga menuai pujian netizen terutama karena mereka dianggap mengusung konsep baru yang berbeda dari girl grup lainnya. Diketahui bersama, NewJeans didebutkan oleh Min Hee Jin, mantan direktur kreatif SM Entertainment yang dulunya membesut f(x) hingga RED VELVET.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru