Jessi Beri Tanggapan Menohok Gara-Gara Sering Dikritik Pakai Baju Terbuka
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Sebagai penyanyi solo yang memiliki ciri khas karena gaya berpakaian terbuka, Jessi tetap pada pendiriannya meski terus menerus menerima komentar negatif dari netizen yang mengatakana mereka marah karena perilaku sang rapper.

WowKeren - Penampilan ikonik Jessi (Jessica H.o.) dikenal karena gaya berpakaiannya serba terbuka sehingga menggebrak tradisi budaya Korea Selatan pada umumnya. Meski dicintai banyak penggemar terutama di ranah internasional, tidak sedikit Jessi menerima kritikan pedas dari netizen karena cara berpakaiannya yang terbuka.

Mengingat dirinya tergolong artis Korea yang memiliki standart kecantikan yang sehat dan percaya diri, Jessi masuk dalam kategori peringkat dalam tayangan acara "Women Running the Chart" KBS2 yang mengudara pada Kamis (4/8). Diketahui bahwa Jessi menduduki peringkat ketiga sebagai selebriti yang memamerkan kecantikannya dengan sehat.

Jessi pun bangga akan pencapaiannya, apalagi ia mendapatkan predikat sebagai artis yang memiliki kecantikan menyegarkan karena bentuk tubuhnya yang berisi di bagian tertentu. "Aku merasa keren ketika aku memakai bikini karena itu kepercayaan diriku. Apa salahnya memakai bikini?" katanya pada audiens.

Seperti diketahui, Jessi kerap membagikan foto terbarunya di Instagram yang memperlihatkan dirinya menggunakan bikini. Namun, unggahan itu justru mendapatkan reaksi negatif dari beberapa netizen. Karena selalu menerima komentar negatif, Jessi pun menanggapi hal ini dengan percaya diri.


Jessi Beri Tanggapan Menohok Gara-Gara Sering Dikritik Pakai Baju Terbuka

Sumber: KBIZoom

"Tidak, mengapa kalian terus marah? Aku bangga dengan tubuhku dan siapa kalian untuk mengevaluasiku? Ini adalah tubuhku, dan jika kamu tidak ingin melihatnya, jangan melihatnya," katanya tegas. Penegasan ini kembali terungkap ketika Jessi juga menerima komentar jahat di masa lalu.

Bahkan, dirinya memiliki prinsip jika hidupnya hanya sekali dan ia ingin melakukan apa yang ia inginkan selagi ada kesempatan. Oleh karena itu, pandangan Jessi tentang mengenakan pakaian terbuka seperti yang dia mau adalah salah satu hal yang ingin ia lakukan. Atas hal ini, Jessi telah menanggapinya dengan dingin reaksi negatif dari netizen.

"Aku berharap orang-orang akan lebih berpikiran terbuka. Orang-orang mengutukku ketika aku memposting fotoku mengenakan baju renang. Lalu apa yang kamu pakai di kolam renang? Jika kamu mengatakan pakaianku terlalu vulgar, aku akan memakainya bahkan lebih rasis. Ini hidupku. Wanita harus selalu cantik dan kurus, itu standar Korea. Tapi aku hanya hidup sekali, jadi aku berharap bisa hidup seperti yang kuinginkan," katanya sekitar tahun 2019 di acara "The Joy of Conversation 3".

Terlepas dari kecantikan standart Korea, Jessi nyatanya memiliki permasalahan tentang fisiknya ketika berada di Amerika Serikat. "Aku terlalu kurus. Aku ingin pahaku lebih tebal daripada terlalu kurus, tetapi aku tidak bisa menambah berat badan, jadi aku melakukan banyak latihan tubuh bagian bawah," akunya kemudian.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru