Halsey Respons Menohok Sikap Para Penonton Yang Pergi Karena Anggap Konsernya Membosankan
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Halsey bereaksi usai ratusan penonton mendadak meninggalkan konsernya lantaran dinilai membosankan. Pasalnya, Halsey berpidato cukup lama dalam konser tersebut, alih-alih bernyanyi.

WowKeren - Musisi cantik Halsey belakangan ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, hal tak biasa terjadi di konser Halsey yang digelar di Phoenix, Arizona.

Konser Halsey menyita perhatian lantaran para penonton mendadak banyak yang meninggalkan lokasi. Sebagian menilai konser Halsey membosankan lantaran sang musisi terus menerus berpidato tentang aborsi.

Seperti yang diketahui, masyarakat Amerika Serikat tengah dibuat geger dengan keputusan pemerintah mengeluarkan regulasi tentang hak aborsi. Warga AS pun beramai-ramai mendesak Mahkamah Agung untuk membatalkan keputusan tersebut.

Halsey adalah salah satu warga Amerika Serikat yang menentang hak aborsi tersebut. Karena itu, Halsey ingin membangun kepedulian masyarakat akan bahaya aborsi.

Sayang, upaya Halsey itu tak digubris sebagian orang. Mereka pun memilih meninggalkan konser Halsey. Sejumlah orang mengatakan tak datang ke konser untuk melihat Halsey berpidato, melainkan bernyanyi.


Halsey pun melihat sikap para penonton tersebut. Ia kemudian turun ke Twitter untuk mengomentarinya.

Halsey sepertinya terlihat cukup kesal. Ia menyebut komentar yang mengatakan mereka telah membayar Halsey untuk bernyanyi bukan berpidato adalah pandangan bodoh.

Menurut Halsey, ia memiliki hak untuk melakukan semua hal yang ia inginkan selama berada di atas panggung. Ia menyebut seni musik tak melulu bernyanyi di atas panggung. Ia menuliskan argumennya melalui laman Twitter pribadinya.

"Argumen tentang "orang membayar untuk melihat Anda bernyanyi bukan mendengar pidato Anda" sangat bodoh," tulis Halsey menohok. "Tidak, Anda dibayar untuk melihat saya menggunakan panggung sebagai bentuk ekspresi dengan cara yang saya pilih. Maaf Anda tidak memiliki pemikiran kritis untuk menyadari bahwa kekuatan retoris musik tidak selalu melayani pelarian Anda."

Halsey pun memuji para penggemar yang tetap setia berada di lokasi dan mendengarkan pidatonya. Ia mengaku beruntung memiliki fans setia yang senantiasa mendengarkan keluh kesahnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts