Puput dan Doddy Saling Blokir, Mayang Ungkap Pesan Rindu di Ultah Aisyah
Instagram
Selebriti

Puput Pujiarti dan Doddy Sudrajat memilih memutus tali silaturahmi serta memblokir komunikasi pasca bercerai. Disisi lain, Mayang berusaha tetap memperhatikan adik tirinya, Aisyah, yang berulang tahun ke-6.

WowKeren - Puput Pujiarti membongkar hubungannya dengan Doddy Sudrajat. Eks istri Doddy itu sudah tutup buku dan tak mau berurusan lagi dengan sang mantan.

Saat Doddy tak hadir dan tak memberi kado di ulang tahun ke-6 Aisyah, Puput juga tak peduli. Ia tak kecewa karena merasa sudah dikelilingi orang-orang yang bebas drama.

"Buat aku gak masalah," kata Puput. "Gak kecewa. Gak ada komunikasi sama sekali. Aku gak mempermasalahkan itu. Harapan aku selalu dikelilingi dengan orang-orang tanpa drama, tanpa syarat. Dari sana memblokir semua. Berarti tidak mau silaturahmi. Terakhir komunikasi lewat teh Irma (Irma Rachim), terus diblokir, berarti ya udah. Aku blokir balik."

Instagram

Mayang Pamer Rasa Rindu


Disisi lain, kakak tiri Aisyah, Mayang Lucyana Fitri, mengungkap pesan rindu. Ia pamer momen kebersamaan dengan Aisyah. Dalam video, Mayang tertawa kala menyaksikan Aisyah yang akting marah-marah. Ia mengaku rindu dan mengucap selamat ulang tahun buat sang adik.

"Happy bday Ais. Miss u dek," tulis Mayang. "Doa baik dari kakak selalu buat adek. Ini ais lagi akting marah-marah."

Sejauh ini, tak diketahui apakah unggahan Mayang itu aktivitas terbaru atau cuma repost video lama. Yang pasti, Mayang berusaha menunjukkan rasa cinta tulusnya buat Aisyah.

Sementara itu, "perang dingin" Doddy dan Puput itu makin memanas lantaran isu seputar makam Lucy. Doddy tak terima dan menyindir Puput berbohong soal kabar pajak makam dari ibu Vanessa Angel dan Mayang itu belum dibayar.

"Nah seperti kita ketahui sekarang sedang viral, sedang ramai tentang masalah makam istri saya yang statement-nya dari ibu Puput, yang membicarakan hal-hal tidak sesuai dengan fakta-fakta dan apa yang sudah ada di dalam manajemen," kata Doddy. "Jadi Daddy sampaikan, per 2015 bayarnya di bank, jadi tidak bayar di sini, jadi kalau ada statement ibu Puput yang mengatakan bayar di sini, itu satu hal yang tidak mungkin, karena harusnya dibayar di bank, tidak dibayar tunai maupun datang ke kantor TPU. Jadi keterlambatan 5 tahun juga tidak benar, bohong. Mungkin, Bu Puput membayar ke pihak yang merawat makam, tapi bukan dari TPU. Ada yang merawat makam, membersihkan."

Doddy lantas meminta Puput berhenti pansos. "Jangan lagi membawa makam almarhum Mama Mayang dan istri Daddy. Jangan dibuat satu hal yang tidak baik, apalagi dijadikan pansos yah, aduh ini benar-benar melukai hati perasaan Daddy dan Mayang," terang Doddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait