Sudah Minta Maaf, Begini Reaksi Tiara Marleen Soal Haji Faisal Dikabarkan Ogah Damai
WowKeren/Fernando
Selebriti
Tiara Marleen Tersangkut Pencemaran Nama Baik

Tiara Marleen mengaku lega dan senang setelah bisa bertemu langsung dan meminta maaf kepada Haji Faisal. Lantas berikut reaksi Tiara soal kabar Haji Faisal ogah menempuh jalan damai.

WowKeren - Tiara Marleen baru-baru ini menyambangi Polres Metro Depok untuk melakukan mediasi dengan Haji Faisal soal kasus dugaan pencemaran nama baik terkait mendiang Vanessa Angel. Tiara pun mengaku lega sekaligus senang akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Haji Faisal.

Tiara bahkan menyebut bahwa Haji Faisal dan keluarga adalah golongan orang-orang yang baik. "Alhamdulillah bisa ketemu pak Haji perjuangan ini susah bgt ketemu pak haji alhamdu saya udh minta maaf pada pak haji dan keluarga beliau orang-orang baik," ungkap Tiara Marleen saat ditemui WowKeren di Polres Depok pada Jumat (1/7).

Tiara mengaku bahwa ia mendapatkan respon baik dari pihak Haji Faisal selama menjalani sidang mediasi. Hanya saja ia tak bisa menerangkan bagaimana hasil dari pertemuan mereka tersebut.

Sang pedangdut hanya memastikan bahwa ia telah tulus menyampaikan permintaan maaf pada keluarga Haji Faisal. "Baik kok (respon Haji Faisal). Hasilnya tunggu aja nanti yg pasti udh minta maaf dari hati yang dalam dan itu udah diterima," imbuhnya.


Hal yang sama juga disampaikan oleh manajer Tiara Marleen. "Hasil mediasi tadi simpel aja, Tiara minta maaf atas kesalahan itu aja sih lanjutannya seperti apa kita lihat aja," kata sang manajer.

Sementara itu, Tiara juga tak bisa memberikan tanggapan soal kabar Haji Faisal menolak untuk damai dan ingin melanjutkan kasus ini di persidangan. "Itu nanti aja," kata sang manajer. "Jangan bahas itu dulu," timpal Tiara.

Tiara pun kemudian mendadak menangis saat diwawancarai oleh awak media. Namun Tiara membantah ia menangis karena takut dipenjara akibat masalah ini. Melainkan lebih pada rasa penyesalan yang baru muncul sekarang. Terlebih ia melihat sikap Haji Faisal yang baik kepadanya meski ia telah berbuat salah.

"Aku nangis bahagia bisa ketemu Pak Haji (Faisal), orangnya baik banget. Aku merasa bersalah gitu lho, aku serahkan semua ke polisi aja," pungkas Tiara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts