Ingin Segera Punya Anak, Virzha Akui Cuma Punya 2 Tipe Idaman untuk Calon Istrinya
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Virzha blak-blakan mengaku ingin segera membangun rumah tangga dan memiliki anak, ia lantas mengungkapkan dua kriteria idaman untuk wanita yang ingin jadi calon istrinya. Apa itu?

WowKeren - Sampai saat ini, Virzha tampaknya masih betah menjomblo. Pasalnya pelantun lagu "Aku Lelakimu" ini belum juga menggandeng sosok kekasih hati.

Namun rupanya Virzha tak ingin berlama-lama sendiri. Pasalnya jebolan "Indonesian Idol" itu ingin segera membangun rumah tangga. Bahkan Virzha blak-blakan mengaku ingin segera memiliki anak.

"Mudah-mudahan tahun ini. Soalnya pengin punya anak," ujar Virzha di FX Sudirman, Jakarta Pusat pada Kamis (30/6).

Namun sayangnya, sampai saat ini Virzha belum menemukan sosok wanita yang tepat. Tak dipungkiri, Virzha mengaku bahwa mencari calon istri di zaman sekarang tidaklah mudah.

"Lagi mencari yang tepat, ternyata sesusah itu cari orang yang tulus. Di zaman sekarang loh ya, susah carinya," pungkas Virzha.


Padahal diakui oleh Virzha, ia tak memiliki kriteria khusus untuk menjadi calon istrinya. Yang terpenting bagi Virzha, calon istrinya adalah sosok yang hormat dan sayang pada orangtuanya.

"Yang pasti dia harus sayang orangtua. Kalau sudah sayang sama orangtuanya, pasti akan sayang sama ibu mertuanya," tutur Virzha.

Selain itu, ada pun kriteria lain yang diinginkan Virzha. Pria berusia 32 tahun ini berharap agar calon istrinya kelak bisa memahami pekerjaannya di dunia musik. Pasalnya menurut Virzha, waktunya terkadang lebih banyak dihabiskan di pekerjaan ketimbang urusan pribadi.

"Cari yang biasa aja dan yang mendukung. Karena, aku terlalu effort di musik," beber Virzha. "Aku rasa nggak semua orang bisa. Jadi mudah-mudahan dapet pasangan yang bisa memaklumi itu," sambungnya.

Diakui Virzha, ia sebenarnya sudah sempat dijodohkan dengan seorang wanita. Namun secara blak-blakan, Virzha mengaku tak menemukan kecocokan dengan wanita tersebut.

Virzha lantas tak melanjutkan hubungan tersebut. "Nggak cocok, jadi cari sendiri aja," tuturnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru