Virzha Mendadak Dibandingkan dengan Once Usai Kabar Dilarang Bawakan Lagu Dewa 19 Ramai Disorot
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani baru saja mempromosikan klip terbarunya dengan menggandeng Virzha. Sayangnya, suara emas Virzha ini malah mendadak dibanding-bandingkan dengan Once Mekel usai Ahmad Dhani melarangnya membawakan lagu Dewa 19.

WowKeren - Ahmad Dhani baru-baru ini santer jadi pusat perhatian usai berikan penegasan soal pembagian royalti kala membawakan lagu Dewa 19. Sebelumnya, Dewa 19 sendiri melalui Instagram secara blak-blakan mengungkapkan tengah mengusut pihak penyelenggara acara yang mengundang Once Mekel.

Dalam pernyataannya saat itu, Dewa 19 menyinggung pula soal penggelapan royalti. Tak lama kemudian muncullah Dhani yang dengan terang-terangan melarang Once untuk membawakan lagu Dewa 19 di konser-konsernya.

"Saya mengumumkan bahwa saya melarang spesifik, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu-lagu Dewa 19 sejak saya ucapkan di media hari ini," ungkap Ahmad Dhani belum lama ini.

Di tengah panasnya kabar tersebut, Virzha yang juga merupakan salah satu vokalis dari Dewa 19 pun mendadak terkena imbas. Hal ini bermula usai Dhani mempromosikan klip terbaru Dewa 19 bersama Virzha membawakan lagu "Risalah Hati".


Suara emas Virzha dibanding-bandingkan dengan Once kala membawakan lagu-lagu Dewa 19. Pro dan kontra lag-lagi mencuat di postingan Dhani tersebut. Beberapa berikan pembelaan untuk Once sedang yang lain tetap menikmati karya Dewa 19 bersama Virzha.

"Klo virza ga punya album baru sama dewa yg ada bakal ngilang jg, tetep yg original lebih nempel di kuping. Mana klo live masih kurang memuaskan, masih keteteran juga jd kurang powerfull," komen seorang netter. "Kreativitas sudah mulai menurun lagu lama di remake itu pun ga banyak aransemen nya cuma ganti vocalis yang kualitas nya dibawah vocalis sebelumnya. Tp apapun itu dewa selalu di hati. Maaf cuma mengeluarkan uneg2 saja. Peace," sambung yang lain.

"'Jangan nyari yg gak ada...'🤭 #suara virza lakki bngt gaess.., realistis, Virza yg cocok utk Dewa ke depan.., sampe pakdhe dan om Andra umur 70 th_an," tambah lainnya. "Sabar ya virzha komennya -ve saja membandingkan sama once...jangan ambil hati...percaya ya suaramu, stage act, yr looks ....package lengkap...tercandu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru