Doddy Sudrajat Tak Beri Kado Ultah atau Hadir, Reaksi Aisyah Putri Puput Nyesek?
Instagram
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, disebut tak hadir di ulang tahun Aisyah, putri bungsu dari pernikahannya dengan Puput. Tak cuma absen, Doddy juga kabarnya tak mengucap selamat atau memberikan kado.

WowKeren - Puput Pujiarti baru saja merayakan ulang tahun sang putri, Aisyah. Buah hati Puput dari pernikahan dengan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel itu genap berusia 6 tahun.

"Rasanya senang banget, Alhamdulillah disurprisin sama kakak Chika (Chika Shenaz)," ujar Puput. "Nangis haru, bahagia, campur aduk. Udah bisa ngomong, banyak pertanyaan."

Puput mengungkap jika Aisyah sosok anak yang blak-blakan dan tegas. Puput bangga atas pertumbuhan sang putri.

"Sedih sih nggak. Terharu karena kita bisa melewati semua ini. Melihat Chika sudah dewasa, sudah gadis, Alhamdulillah karirnya bagus," seru Puput. "Dari mama kan udah berjuang. Menurut aku karena sudah di titik ini, udah waktunya (membantu mengurus Ais)."

Disisi lain, terkuak kalau Doddy Sudrajat sebagai ayah Ais justru tak hadir di momen spesial sang putri. Bahkan Ais tak menyangkal jika sang ayah tak mengucap selamat ataupun kado.


"Nggak ada," kata Ais yang nampak pasrah ketika ditanya kado dari Doddy. Puput pun mengungkap pesan menohok buat eks suaminya itu.

"Harusnya tahu. Kalau mengaku sebagai orangtua, harusnya tahu (Ais ulang tahun). Buat aku gak masalah," kata Puput. "Gak kecewa. Gak ada komunikasi sama sekali. Aku gak mempermasalahkan itu. Harapan aku selalu dikelilingi dengan orang-orang tanpa drama, tanpa syarat."

Puput juga menanggapi kabar soal Doddy yang sejak dulu tak menginginkan kehadiran Aisyah. Meski sempat kecewa, Puput berusaha mengabaikan kelakuan Doddy.

"Bisa jadi, ada kemungkinan," kata Puput ketika ditanya soal alasan dibalik sikap cuek Doddy. "Aku gak mau ada masalah. Dari sana memblokir semua. Berarti tidak mau silaturahmi. Terakhir komunikasi lewat teh Irma (Irma Rachim), terus diblokir, berarti ya udah. Aku blokir balik."

Sebelumnya, Doddy sempat dibuat murka karena Puput selalu bicara di media termasuk terkait urusan makam. Doddy tak terima soal Puput membahas tentang urusan makam Mama Lucy yang biaya sewanya tak dibayar cukup lama. Ia lantas menyindir balik eks ibu tiri Vanessa dan Mayang Lucyana Fitri tersebut.

"Setiap orang punya hak untuk berbicara, tapi untuk kali ini Daddy mohon untuk Mama Puput, jangan lagi membawa makam almarhum Mama Mayang dan istri Daddy," tegas Doddy. "Jangan dibuat satu hal yang tidak baik, apalagi dijadikan pansos yah, aduh ini benar-benar melukai hati perasaan Daddy dan Mayang."

(wk/riaw)



You can share this post!

Related Posts