Curhat Cut Meyriska Kehilangan Pekerjaan Gegara Berhijab, Pernah Diminta Ganti Pakai Rambut Palsu
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska menceritakan ada beberapa tawaran pekerjaan yang batal gegara keputusannya memakai hijab. Namun Cut Meyriska tak khawatir meski menghadapi hal tersebut.

WowKeren - Cut Meyriska mengaku kehilangan beberapa pekerjaan usai memutuskan mengubah penampilan jadi berhijab. Aktris yang akrab disapa Chika ini mengatakan ada banyak pihak yang menyayangkan keputusannya berhihab,. Terlebih pihak produksi sinetron dan film yang biasa melibatkannya sebagai pemeran antagonis.

"Walaupun banyak kerjaan yang jadinya, 'haduh, lo pakai hijab' 'haduh, antagonis gue hilang'," kata Cut Meyriska ketika ngobrol dengan Dewi Sandra dalam potongan video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Jumat (1/7).

Istri Roger Danuarta ini juga bercerita sempat diminta untuk melepas hijab demi tawaran film. Cut Meyriska langsung menolaknya. Bahkan ketika diminta mengganti hijab dengan rambut palsu, Cut Meyriska tetap menolaknya.

"Ya gak bisa aku bilang, ada beberapa tawaran juga waktu itu untuk film, 'buka ya hijabnya' kayak gitu, gak tahu kenapa aku itu 'gak bisa aku harus pakai hijab' ," cerita Cut Meyriska. "'Oh yaudah pakai ninja terus kita pakaikan wig', gak bisa aku, kalau mau aku harus pakai hijab, oh yaudah kalau gitu gak jadi deh pakai kamu, oh yaudah nggak apa-apa."


Walau begitu, Cut Meyriska tidak khawatir hijab akan menghalangi rezekinya. Ia pun percaya dan yakin bahwa rezeki tidak akan tertukar.

"Biasanya kepikiran, Kak, tapi ini nggak," ujar Cut Meyriska. "Menurut aku rezeki sudah diatur sama Allah, nggak akan ketuker."

Cut Meyriska pun menjadi sosok yang lebih positif dengan menilai kehadiran buah hatinya termasuk rezeki dari Tuhan. Ia pun tak pernah merasakan rezekinya terhalang karena memakai hijab.

"Sekarang ada anak, itu juga rezeki buat aku. Jadi nggak ada ngerasa yang, 'kok kerjaan berkurang karena hijab'," pungkas Cut Meyriska.

"Masya Alloh smoga sllu istiqomah ya mb," kata akun @ms***. "Alhamdulillah semoga istiqomah," sambung akun @sfy***. "Masya Allah," tambah akun @lastri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait