Konser Halsey Diterjang Badai, Fans Tunjukkan Venue Tergenang Banjir Dan Penuh Sampah
Selebriti

Konser Halsey berakhir kacau usai badai menerjang lokasi hingga menyebabkan banjir. Fans pun merekam situasi saat sampah dan sejumlah hewan kecil seperti kodok serta ikan ikut terseret banjir.

WowKeren - Konser Halsey belum lama ini berakhir kacau. Pasalnya, konser yang dijadwalkan digelar pada Rabu (8/6) itu mendadak diterjang badai. Padahal, para penonton telah memenuhi Marriweather Post Pavilion venue outdoor yang terletak di Columbia, Maryland.

Cuaca pada Rabu pagi terlihat sangat cerah dan suasana untuk konser outdoor terlihat begitu mendukung. Karena itu, panitia dan fans tak menyangka jika konser Halsey terpaksa harus dibatalkan.

Pasalnya, badai yang menerjang konser berakibat cukup fatal. Konser Halsey mendadak tergenang banjir. Ketinggian air karena banjir badai itu diperkirakan di atas mata kaki.

Ironisnya, genangan banjir itu disertai dengan sampah. Konser Halsey mendadak dipenuhi sampah dan genangan air yang telah berwarna keruh. Tak cuman itu, beberapa hewan kecil seperti ikan dan kodok bahkan ikut terseret banjir hingga berkeliaran dalam konser tersebut.


Sejumlah fans pun membagikan video kekacauan yang terjadi di lokasi konser. Dalam video yang dibagikan, hujan terlihat masih mengguyur deras konser tersebut.

Karena itu, panitia terpaksa harus membatalkan dan menunda pelaksanaan konser. Halsey pun sempat mengutarakan permintaan maafnya. Ia menyayangkan konser tersebut terpaksa harus dibatalkan. Menurutnya, keputusan itu dibuat demi keamanan semua pihak.

Seorang penonton menggambarkan kondisi konser ketika hujan deras turun kepada BuzzFeed News. "Air mengalir deras melalui amfiteater. Botol air, botol bir, ayam tender, sebut saja, membanjiri tangga ke dalam lubang," kata Staci Downing 26 tahun.

"Banjir mulai merendam venue. Awalnya saya mendengar orang-orang berteriak, dan berbalik lalu melihat aliran air seperti air terjun dari atas ke bawah," ungkap Anna Johns (26). "Jika saya tidak mengangkat kaki saya untuk berdiri di kursi saya dan di pagar, mungkin akan ada air sampai ke pergelangan kaki saya," ujar Ben Kelkis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru