Eks Baby Sitter Halsey Akui Dipecat Secara Tidak Hormat dan Dapat Perlakuan Tak Sopan
Instagram/iamhalsey
Selebriti

Mantan baby sitter Halsey mendadak muncul dan mengungkap pengakuan tak terduga. Baby Sitter itu membeberkan keburukan yang ia terima ketika masih bekerja bersama Halsey.

WowKeren - Musisi Halsey belum lama ini menerima tudingan dari mantan baby sitter-nya. Eks pengasuh anak Halsey itu mendadak mengajukan gugatan ke pengadilan.

Dalam gugatannya, mantan baby sitter itu mengaku telah diberhentikan bekerja dengan tidak hormat. Diketahui nama pengasuh anak Halsey itu Ashley Funches. Ashley mengatakan bahwa Halsey memecatkan tak lama setelah ia izin cuti mengunjungi orangtuanya.

Tak lama, melalui Entertainment Tonight, pengacara Halsey memberi klarifikasi. Kuasa hukum membantah jika Halsey memberhentikan baby sitter-nya dengan tidak hormat.

Menurut keterangan pengacara, Halsey memecat baby sitter itu karena bayinya sempat ditinggalkan di tempat yang tak aman. Baby sitter Halsey juga terciduk mabuk saat masih jam kerja.

Karena itu, Halsey memutuskan untuk memberhentikannya. Ia menepis memecat pegawai dengan tidak hormat.


"Tuduhan ini tidak berdasar. Pekerjaan individu ini baru-baru ini dihentikan sebagai tanggapan atas insiden tertentu," kata kuasa hukum Halsey. "Di mana bayi Halsey ditinggalkan tanpa pengawasan di lokasi yang tidak aman saat berada di bawah perawatan pengasuh. Dan diketahui bahwa pengasuh itu mabuk saat anak itu dalam perawatannya."

Halsey dikabarkan sedih dengan kabar tersebut. Ia merasa perlu mengklarifikasi tudingan mantan baby sitter-nya.

Hal itu lantaran Halsey sangat memperhatikan kesejahteraan pekerja. Karena itu, Halsey tak ingin dipandang menyelewengkan hak pekerja.

"Akibatnya, Halsey sedih dan kecewa dengan tudingan tersebut, Mereka merasa penting untuk membantah tuduhan ini secara terbuka karena mereka menganggap kemampuan dan kondisi kerja etis dengan sangat serius," papar kuasa hukum Halsey.

Diketahui, Halsey dan sang suami, Alev Aydin menyambut bayi pertama pada Juli 2021 lalu. Keduanya dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Ender.

Halsey mempekerjakan Ashley di awal kelahiran Ender. Ashley dipekerjakan sebagai pengasuh yang tinggal di rumah. Namun, Halsey memberhentikan Ashley pada Maret 2022 lalu karena alasan di atas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait