Kylie Jenner Semprot Tristan Thompson Pria Terburuk Usai Selingkuhi Khloe Kardashian
Selebriti

Kylie Jenner beri respons nyelekit usah pertama kali diberi tahu jika sang kakak, Khloe Kardashian kembali diselingkuhi oleh Tristan Thompson bahkan menghamili wanita lain.

WowKeren - Kylie Jenner kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, terungkap respons pertama kali Kylie usai mendengar sang kakak, Khloe Kardashian kembali diselingkuhi oleh Tristan Thompson.

Tristan diketahui pernah menjadi kekasih sekaligus ayah kandung putri Khloe yakni True Thompson. Tristan tergabung sebagai bintang NBA.

Tristan bahkan terbukti menghamili wanita yang menjadi selingkuhannya. Khloe pun begitu sedih sementara keluarga Kardashian sempat terkejut.

Kylie Jenner adalah salah satu keluarga yang tidak senang dengan kabar tersebut. Ia bahkan refleks menyebut Tristan sebagai pria terburuk di planet semesta.

Ekspresi terkejut sekaligus marah Kylie itu terungkap dalam variety show keluarga "The Kardashian". Saat itu, Kylie dihubungi oleh kakak perempuannya, Kim Kardashian.

Kim pun menjelaskan semua fakta yang ada pada Kylie. Ibu dua anak itu sontak kesal dan mengeluarkan makiannya pada Tristan. "Apakah Tristan seperti orang terburuk di planet ini?" kata Kylie.


Kylie juga mengolok Tristan sebagai pria gila. Ia menyebut apa yang dilakukan Tristan adalah pengkhianatan yang tak pernah berakhir.

"Jika dia setidaknya tidak berbicara dengannya tentang hal ini sebelum itu terjadi, itu, seperti, itu gila. Ini benar-benar gila. Ini adalah pengkhianatan yang tidak pernah berakhir," lanjut Kylie kesal.

Kylie menyebut Tristan tak pantas bersanding dengan sang kakak, Khloe. Ia bahkan mengancam Khloe untuk tak lagi memberi maaf atau kesempatan kedua pada Tristan.

"Dia tidak pantas mendapatkan Khloe,. Ini benar-benar harus menjadi yang terakhir," seru Kylie.

Sementara itu, Tristan telah mengakui perselingkuhannya dengan wanita bernama Nichols Maralee saat masih resmi mengencani Khloe. Ia juga telah mengakui jika pernah beberapa kali berhubungan seksual dengan Nichols usai sempat menyangkalnya.

Test DNA juga menunjukkan bahwa bayi Nichols dinyatakan benar memang darah daging Tristan Thompson. Tristan kemudian mengungkapkan permintaan maaf secara terbuka pada Khloe Kardashian. Tristan mengaku menyesal dan menyebut Khloe tak layak menerima perlakuan tidak pantas darinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru