Chaney Jones Bantah Putus Dari Kanye West, Beri Reaksi Menohok
Selebriti

Chaney Jones kekasih Kanye West akhirnya muncul mengklarifikasi rumor miring tentang hubungan asmara keduanya. Yang mana, Chaney dan Kanye dikabarkan putus.

WowKeren - Belakangan ini Kanye West dan sang kekasih, Chaney Jones diterpa rumor miring. Keduanya diisukan putus usai Chaney didapati menghapus semua foto Kanye dari laman Instagram pribadinya.

Tak cuman itu, Kanye belakangan ini juga kepergok menonton bioskop bersama model bernama Monica Corgan. Kanye dan Monica didapati menyaksikan film "Top Gun: Maverick" di bioskop minggu lalu. Karena itu, Kanye dan Chaney sempat diyakini telah berpisah.

Namun, Chaney baru saja muncul. Ia mengklarifikasi isu yang beredar. Model berusia 24 tahun itu membantah telah putus dari Kanye.

Chaney bahkan membagikan ucapan ulang tahun super romantis untuk Kanye. Melalui Story Instagram-nya, Chaney membagikan video Kanye. Dalam video tersebut, Kanye terlihat tengah tersenyum bahagia.

Keduanya berkendara di dalam mobil sambil tertawa bersama. Tak hanya ucapan ulang tahun, Chaney juga menuliskan perasaan cintanya pada Kanye. Diketahui, Kanye baru saja merayakan ulang tahun yang ke-45.


"Selamat ulang tahun sayang, aku mencintaimuuuuu," tulis Chaney sembari membagikan video romantis. "Tertawa bersamamu adalah favoritku."

Postingan itu menjadi pertanda bahwa hubungan Kanye dan Chaney baik-baik saja. Keduanya bahkan tengah menikmati momen indah sebagai sepasang kekasih.

Chaney kemudian menegur media yang memberitakannya dengan Kanye putus. Ia meminta agar media tak menyebarkan berita hoaks tentang hubungan mereka.

Chaney memohon agar hari ulang tahun Kanye tak dirusak dengan berita bohong. Ia mengimbau agar media terlebih dahulu mencari kebenaran di balik isu miring hubungan mereka.

"Tolong berhenti memposting dan menyebarkan berita palsu tentang hubungan saya. Hormatilah, ini hari ulang tahunnya," minta Chaney.

Di sisi lain, banyak yang mengatakan jika paras dan penampilan Chaney begitu mirip dengan Kim Kardashian. Alhasil, Kanye dituding mengencani Chaney hanya karena parasnya yang mirip dengan sang mantan istri. Mengingat, Kanye sempat kekeh tak mau berpisah dari Kim dan mengaku masih belum bisa melupakan masa lalu mereka.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts