Marissya Icha Tanggapi Pedas Kabar Tiara Marleen Jadi Tersangka, Reaksinya Mengandung 'Isyarat'?
instagram/marissyaichareal
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Tiara Marleen dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Vanessa Angel, reaksi Marissya Icha pedas sekaligus mengandung tanda tanya?

WowKeren - Kabar terbaru datang dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pihak keluarga H. Faisal terhadap pedangdut Tiara Marleen. Seperti diketahui bahwa Tiara Marleen dilaporkan ke pihak berwajib usai menyinggung soal kehamilan almarhumah Vanessa Angel. Keluarga H. Faisal yang merasa sang menantu telah difitnah lantas menyeret masalah tersebut ke jalur hukum.

Kini Tiara Marleen kabarnya telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Kabar ini pun telah ramai beredar di akun-akun gosip saat ini dan menjadi perbincangan para netizen.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun @lambe_turah. Akun tersebut juga membagikan surat pernyataan dari pihak kepolisian terkait penetapan tersangka atas Tiara Marleen.

MEMUTUSKAN Status seseorang dengan identitas sebagai berikut: TIARA MARLINA ATAU TIARA MARLEEN Menjadi TERSANGKA sehubungan dengan perkara tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik dan penghinaan terhadap orang yang sudah meninggal,” bunyi surat yang telah beredar di media sosial.


Kabar ini pun telah sampai ke telinga Marissya Icha, sahabat mendiang Vanessa Angel yang selama ini juga membela pihak keluarga H. Faisal habis-habisan. Marissya Icha melalui Insta Stories miliknya menanggapi unggahan akun gosip tersebut dengan cukup pedas.

Tak hanya itu, Marissya Icha juga menyinggung soal “selanjutnya” pada reaksinya tersebut. “Cieee cieee who’s the next?” tulis Marissya Icha.

Marissya Tanggapi Pedas Soal Kabar Tiara Marleen Jadi Tersangka, Reaksinya Mengandung ‘Isyarat’?

Insta Stories/@marissyaichareal

Lantas benarkah Marissya Icha tengah mengisyaratkan jika akan ada pihak lain lagi yang akan diseret oleh keluarga H. Faisal ke jalur hukum seperti Tiara Marleen? Entahlah. Sayangnya Icha tak banyak berkata-kata lagi setelah unggahannya tersebut.

Di sisi lain, pihak keluarga H. Faisal terpantau belum ada yang menanggapi terkait kabar Tiara Marleen resmi menjadi tersangka. Sementara warganet sudah lebih dulu heboh. Banyak netizen yang memihak keluarga H. Faisal sontak melayangkan komentar pedas untuk Tiara Marleen atas statusnya sebagai tersangka.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts