Foto King Faaz Dicatut Akun Haters Fuji, Fairuz A. Rafiq Gercep Bertindak
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq sebagai ibu King Faaz sempat dilapori terkait foto putranya yang dipakai oleh akun fake pembully Fuji. Mengetahui hal itu, Fairuz mengungkap pesan menohok buat haters tersebut.

WowKeren - Sosok Fujianti Utami hingga kini masih jadi korban overhate. Tak neko-neko, adik ipar Vanessa Angel itu terus dihujat dengan kata-kata yang terkadang kasar.

Yang mengejutkan, haters yang membully Fuji itu ternyata tega memakai foto King Faaz sebagai foto profil di Instagram. Sontak penggemar Fuji melaporkan hal itu pada ibunda Faaz, Fairuz A. Rafiq.

"Tolong akun ini ditindak isinya fitnah," ujar pendukung Fuji. "Akun ini pakai foto faaz, jangan sampe faaz diserang gara-gara akun fitnah ini."

Tak disangka, Fairuz langsung gercep bertindak. Ia segera memberikan peringatan agar akun haters Fuji itu mengunggah postingan yang positif. Fairuz juga berharap foto Faaz tak lagi dipakai oleh akun itu.


"Terima kasih infonya," kata istri Sonny Septian itu. "Untuk pemilik akun ini baiknya berisi yang positif dan mendidik, mohon diganti fotonya, kami tunggu."

Balasan dari Fairuz itu membuat pendukung Fuji ikut senang. Mereka berharap haters Fuji dapat hukuman dari Fairuz.

"Segera diciduk aja kak," kata netter. "Yuk ramein di komen akun itu,biar di tindak Sam Fairuz yaa," kata netter. "Oh akun itu udah aku report+blokir @fairuzarafiq @sonnyseptian karena aku kesal bgt waktu itu ngatain fuji, bangga2in si meyong sama si galih Ginanjar aku liat di feed nya kemarin udah jelas2 mereka berdua udah terjerat kasus hukum malah dibangga2in," seru netter.

Sementara itu, King Faaz juga sebenarnya pernah jadi korban cibiran haters. Bahkan di sekolah ia juga diejek imbas pernyataan Galih Ginanjar yang membahas candaan "Ikan Asin" diduga buat Fairuz.

"Abang kan udah tau apa yang terjadi," seru Faaz. "Di sekolah di ini juga. Di sekolah juga digituin juga, di-bully. Pengin nyamperin, ya ngomongin masalah itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts