Kim Ji Hoon Akui Kehilangan Lemak Tubuh Demi Adegan Ranjang 'Money Heist Korea'
Instagram/jiraishin99
TV
Series Money Heist Korea

Dalam wawancara yang dirilis belum lama ini, Kim Ji Hoon mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa berperan sebagai Denver di drama 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'.

WowKeren - Kim Ji Hoon kini sedang sangat menuai perhatian karena aktingnya dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Cowok kelahiran tahun 1981 itu berperan sebagai Denver, seorang petarung jalanan pernah terlibat dalam arena pertarungan ilegal.

Dalam wawancara yang dirilis belum lama ini, Kim Ji Hoon mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bisa berperan sebagai Denver di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". "Aku tidak berpikir akan memainkan peran Denver," ungkap Kim Ji Hoon.

Kim Ji Hoon menambahkan, "Aku ingin mencobanya, tetapi secara pribadi, aku berpikir bahwa peran Denver akan menjadi yang paling menyenangkan jika bisa kuperankan. Aku ingin berpartisipasi sejak mendengar tentang produksinya."

Kim Ji Hoon mengakui ingin menunjukkan peran baru kepada penonton lewat drama Netflix itu. "Aku ingin dapat menunjukkan karakter yang belum banyak kutunjukkan kepada pemirsa yang telah melihat karyaku sampai sekarang melalui peran Denver," tutur Kim Ji Hoon.


Kim Ji Hoon pun mengatakan bahwa ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk memerankan karakter Denver seperti adegan aksi, adegan ranjang, dan dialog dialek. "Karena Denver adalah petarung jalanan, aku berpikir akan banyak adegan aksi," ucap Kim Ji Hoon.

"Jadi aku belajar Muay Thai jauh sebelum syuting. Aku banyak berolahraga karena kupikir aku harus merasakan tubuh terlebih dahulu, dan aku berharap ada lebih banyak adegan aksi, tetapi tidak sebanyak yang kukira," imbuh Kim Ji Hoon.

Sembari tertawa, Kim Ji Hoon mengatakan, "Pada awalnya, sutradara berkata, 'Lepaskan semuanya. Jadi kupikir aku harus bersiap tanpa kekurangan apapun." Sang aktor ganteng bahkan mempersiapkan bentuk tubuhnya untuk adegan ranjang di drama tersebut.

"Ketika menunjukkan diriku (tubuhku), kupikir agar tidak timbul rasa malu dari diriku, jadi aku banyak melakukan diet. Saat itu masa COVID-19, jadi gym ditutup, jadi palang besi di taman bermain di depan rumahku menjadi saranaku berolahraga," curhat Kim Ji Hoon.

"Aku bisa melakukan banyak hal dengan palang besi itu. Orang lain akan berbicara tentang seberapa banyak saya berdiet dengan berat badanku, tetapi aku biasanya tidak kelebihan berat badan, jadi saya fokus pada pengurangan lemak tubuh. Saya menyimpannya sekitar 7 persen," pungkas Kim Ji Hoon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts