'Today's Webtoon' Rilis Potret Kim Sejeong Bareng Choi Daniel & Nam Yoon Su, Cocok Mana?
SBS
TV

'Today's Webtoon' menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon. Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati.

WowKeren - "Today's Webtoon" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama SBS itu menghadirkan foto adegan milik tiga pemain utama yakni Kim Sejeong, Choi Daniel dan Nam Yoon Su yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Today's Webtoon" menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada mimpinya ikut Olimpiade setelah menderita cedera. Cewek itu kemudian mengarahkan pandangannya pada webtoon, yang telah menjadi sumber kenyamanannya sejak ia menjadi seorang atlet.

On Ma Eum memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan. Cewek dengan kepribadian optimis itu adalah karyawan pemula yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan.

\'Today\'s Webtoon\' Rilis Potret Kim Sejeong Bareng Choi Daniel & Nam Yoon Su, Cocok Mana?

Source: Naver

Sedangkan Choi Daniel bakal menjadi Seok Ji Hyung, seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi namun menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma Eum. Ia juga seorang editor suportif yang merawat rekan-rekannya yang lebih muda dan penulis webtoon yang bekerja dengannya dengan baik. Meski demikian di luar pekerjaan, Seok Ji Hyung menunjukkan sisi yang lebih kikuk dengan berbagai pesona dan lelucon konyolnya.

Nam Yoon Su akan berubah menjadi rekan kerja On Ma Eum bernama Goo Joon Young, yang memasuki perusahaan pada waktu yang sama dengannya. Dia memiliki IQ yang mengesankan sebesar 150 dan ingin menjadi yang terbaik dari yang terbaik. Goo Joon Young selalu menjadi sorotan ke mana pun dia pergi, jadi dia yakin akan menjadi tokoh kunci di Neon. Namun dia menjadi bingung ketika ditugaskan ke departemen editorial webtoon.


Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan hubungan On Ma Eum yang sangat berbeda dengan Seok Ji Hyung dan Goo Joon Young. Pertama, Seok Ji Hyung akan menjadi mentor andal On Ma Eum. Tentu dia terkadang bisa keras, tapi dia mendukung rekan-rekannya yang lebih muda, dan dia akan membantu On Ma Eum saat dia berusaha untuk berkembang dalam karier barunya.

Seok Ji Hyung memiliki titik lemah untuknya karena semangat dan kegigihan On Ma Eum mengingatkannya pada hari-hari terakhirnya ketika masih menjadi karyawan pemula. Salah satu poin kunci dari drama ini adalah kerja tim Seok Ji Hyung dan On Ma Eum yang akan dibangun di atas kepercayaan.

Di sisi lain, chemistry On Ma Eum dengan Goo Joon Young adalah misteri karena tidak terungkap apakah itu negatif atau positif mengingat mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Goo Joon Young baru saja berjalan di atas hamparan bunga mawar, dan dia pikir segala sesuatu dalam kariernya akan mengalir dengan lancar.

Namun Goo Joon Young menjadi kecewa ketika dia berakhir di departemen editorial di mana On Ma Eum senang menjadi bagiannya. Akan menarik untuk melihat bagaimana sikap Goo Joon Young terhadap webtoon dan hubungannya dengan On Ma Eum akan berubah seiring berjalannya cerita.

Para produser membocorkan, "Salah satu hal penting yang dipertimbangkan banyak pekerja kantoran adalah hubungan dengan rekan kerja. On Ma Eum, yang telah menginjakkan kaki di sebuah perusahaan untuk pertama kalinya, juga akan menjadi pekerja kantoran yang sebenarnya baik dengan bergabung atau terlibat dalam konflik dengan orang yang berbeda."

"Hubungannya dengan Seok Ji Hyung dan Goo Joon Young, yang akan paling memengaruhinya selama proses itu, akan digambarkan secara realistis. Akan ada waktu empati yang menghibur di mana pekerja kantoran sejati akan menonton sambil menganggukkan kepala (sesuai dengan perkembangan plot)," imbuh para produser.

Sementara itu, "Today's Webtoon" dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait