Momen Okin Mewek Temani Istri Lahiran Viral Lagi, Penampilan Rachel Vennya Berhijab Kembali Disorot
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Video lawas Okin dan Rachel Vennya kembali beredar di media sosial. Momen Okin temani istri melahirkan anak keduanya ramai jadi perbincangan hingga penampilan tertutup Rachel disorot.

WowKeren - Rumah tangga Niko AL Hakim atau biasa disapa Okin dengan selebgram kontroversi Rachel Vennya diketahui telah berakhir di meja hijau sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, hubungan keduanya masih terjalin sangat baik.

Tak jarang keduanya diminta kembali untuk rujuk. Namun sampai kini baikn Okin atau Rachel belum berikan tanggapan apapun. Dan baru-baru ini, mendadak beredar kembali video lawas momen penuh haru antara Okin dan Rachel.

Momen tersebut yakni kala Rachel melahirkan putri keduanya, Aurorae Chava Al Hakim. Okin tampak menemani Rachel sambil sesekali meneteskan air mata. Seakan tak kuasa menyaksikan kesakitan yang dirasakan oleh Rachel.

Sedang Rachel sendiri pada saat itu masih kenakan busana tertutup. Mengingat di tengah pernikahannya dengan Okin, Rachel memutuskan untuk berhijrah. Ia kenakan daster bernuansa merah muda yang ia padupadankan dengan hijab instan gelap.


Melihat video tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa dari netter soroti keromantisan Okin yang begitu hangat temani Rachel. Di sisi lain tak sedikit pula yang singgung busana Rachel seraya bandingkan dengan fashion-nya sekarang.

"Lakinya udah liat langsung perjuangan istrinya melahirkan anak untuknya tp masih sanggup selingkuh," komen seorang netter. "Dari yang ngelahirin aj pake hijab syar'i bgtu , dan skrg nyaris bugil ," timpal yang lain. "Pdhal tu laki liat langsung proses melahirkan gimana menderitanya buat lahirin anaknya, tp tetap aja main perempuan," sahut lainnya.

"Gak usah balikan deh, hidup masing2 aja. Kasian rachelnya kalau dipaksa sama okin dengan alasan demi anak anak," tambah yang lain. "Aura cantik sesungguhnya mbak racel saat berhijab sayang sekali sekarang lepas karna hijab. Semoga segera di beri hidayah dan ampunan," seloroh lainnya. "Dari yg melahirkan pkai hijab syar’i dan skrng nyaris bugil yg di publikasikan 🥲 smngat ka smg istiqomah kembali . Jgn kembali ke stelan pabrik @rachelvennya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts