Pacari Tengku Tezi 7 Tahun Lebih Muda, Tyas Mirasih: Dia Laki Banget dan Hot
Instagram/tyasmirasih
Selebriti
Tyas Mirasih-Tengku Tezi Go Public

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi buka-bukaan soal hubungan asmara mereka. Perbedaan usia 7 tahun bukan penghalang bagi keduanya untuk menjalin hubungan spesial.

WowKeren - Tyas Mirasih buka-bukaan tentang sosok kekasihnya, Tengku Tezi yang punya usia 7 tahun lebih muda darinya. Menurut Tyas, Tezi bukanlah sosok yang tampan tapi seksi. Bahkan Tyas mengaku sudah melihat pesona Tezi sejak awal pertemuan mereka.

"Dia laki banget dan hot, apalagi dia gondrong, laki banget waktu pertama kali bertemu," ungkap Tyas Mirasih dalam YouTube Melaney Ricardo yang tayang pada Rabu (29/6).

Tengku Tezi juga mengungkap pesona Tyas Mirasih. Ia menyebut kekasihnya itu punya aura seksi yang begitu kuat. Menurut Tezi, hal tersebut terlihat dari mata, hidung dan garis wajah Tyas.

"Cantik, sudah jelas dia cantik," ungkap Tezi. "Kalau seksi bukan dari pakaian ya. Bisa dibilang dari pemain-pemain atau artis lain, banyak yang berpakaian lebih seksi, tapi image seksi itu melekat banget sama dia."


Kemudian Tengku Tezi membeberkan hal-hal yang membuatnya jatuh cinta pada Tyas Mirasih meski usia mereka terpaut cukup jauh. Tak sekadar cantik, Tengku Tezi menyebut Tyas Mirasih membuatnya nyaman dan bisa diajak bertukar pikiran.

"Kalau misalkan yang dicari cantik, yang lama-lama juga cantik, atau perfect juga banyak, tapi yang sepemikiran, yang bisa bikin nyaman, yang ngerti kita, yang bisa bertukar pikiran, ya ini (Tyas Mirasih)," pungkasnya.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya baru mengaku pacaran beberapa waktu lalu. Pasangan kekasih ini pun sempat mengungkap alasan sempat bungkam saat disinggung soal hubungan asmara.

Ternyata ketika itu Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mengaku ketika itu hanya bersikap profesional. Diketahui keduanya memang terlibat dalam salah satu judul film.

"Gini ya, kita menghormati acara yang kita datang. Pas itu kan premier film," jelas Tyas Mirasih. "Aku nggak mau kalau akhirnya yang muncul bukan berita acara kita tapi yang lain."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait