Tyas Mirasih 'Ngegas' Pernah Diselingkuhi Raffi Ahmad, Nyeplos Sebut Nama Sosok Ini
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih secara blak-blakan mengaku pernah diselingkuhi oleh sang mantan kekasih, Raffi Ahmad. Bahkan, Tyas Mirasih menyebut sosok perempuan yang diduga selingkuhan Raffi.

WowKeren - Tyas Mirasih kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Tengku Tezi. Mereka pun tampak bahagia menjalin hubungan asmara bersama. Hal ini terlihat dari unggahan mereka di akun media sosial masing-masing.

Namun baru-baru ini, Tyas Mirasih kembali mengenang masa lalunya dengan Raffi Ahmad. Dalam acara "Ketawa Itu Berkah", Tyas Mirasih mengaku pernah diselingkuhi Raffi Ahmad saat masih menjalin hubungan asmara bersama.

Awalnya, Raffi Ahmad membahas soal hubungan asmara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yang masuk bulan ke-6. Mendengar perkataan Tyas Mirasih, Raffi Ahmad pun memberikan reaksi tidak terduga.

"Kita nggak ada tanggal jadiannya sih. Kira-kira setengah tahun (deketnya)," ungkap Tyas Mirasih. "Ah baru setengah tahun," sahut Raffi Ahmad.


Merasa tak terima karena seakan diledek Raffi Ahmad, Tyas Mirasih langsung "ngegas" membongkar bobrok masa lalu sang mantan kekasih. Tyas secara blak-blakan menyebut Raffi Ahmad dulu pernah selingkuh saat pacaran enam bulan dengannya.

"Bapak, saya setengah tahun mau membina yang benar. Saya dulu sama bapak setengah tahun diselingkuhin," kata Tyas Mirasih.

Mendengar perkataan Tyas Mirasih, Raffi Ahmad langsung memberikan bantahan. Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia tidak pernah selingkuhi Tyas Mirasih selama masih berpacaran. "Aku nggak pernah selingkuh yah. Aku nggak selingkuh," tutur Raffi Ahmad.

Ruben Onsu yang ada juga berada di situ pun ikut nimbrung dengan memberikan kode soal sosok yang diduga selingkuhan Raffi Ahmad. Namun, Tyas Mirasih langsung dengan lantang menyebut sosok perempuan yang menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. "Iya Velo (Velove Vexia). Jangan kabur," ucap Tyas Mirasih.

Meski begitu, Tyas Mirasih menyebut hal itu adalah masa lalu dirinya bersama Raffi Ahmad. "Iya tapi itu masa lalulah. Sudah lah," pungkas Tyas Mirasih.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru