Na In Woo dan Seohyun SNSD Dibocorkan Ciuman Hot di 'Jinxed at First'
Instagram/seojunhyun_s
TV

Dalam episode 'Jinxed at First' sebelumnya, Lee Seul Bi (Seohyun) mengaku bahwa dia menyukai Soo Kwang (Na In Woo) namun pria itu tidak menjawab pernyataan cintanya.

WowKeren - "Jinxed at First" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (30/6). Jelang tayang, tim produksi drama KBS itu merilis foto adegan milik Na In Woo dan Seohyun SNSD (Girls' Generation) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"Jinxed at First" merupakan drama bergenre romansa fantasi tentang seorang pria malang yang malang bernama Soo Kwang (Na In Woo) yang tanpa sengaja bertemu dengan dewi keberuntungan Lee Seul Bi (Seohyun).

Sebelumnya, Lee Seul Bi mengaku bahwa dia menyukai Soo Kwang namun pria itu tidak menjawab pernyataan cintanya. Seul Bi sangat marah namun perlahan mulai mengetahui rahasia untuk menangkap Soo Kwang dari Smile Daek (Hwang Seok Jeong).

Foto adegan "Jinxed at First" memperlihatkan Lee Seul Bi dan Soo Kwang yang berciuman panas. Dalam kondisi basah kuyub karena hujan, pria itu berkata, "Kamu adalah hal terpenting bagiku. Kamu adalah yang paling berharga."


Na In Woo dan Seohyun SNSD Dibocorkan Ciuman Hot di \'Jinxed at First\'

Source: Naver

Pernyataan tulus Soo Kwang itu menciptakan suasana kegembiraan. Keingintahuan terfokus pada perubahan hati seperti apa yang terjadi pada Soo Kwang yang awalnya tidak bisa menjawab pengakuan Lee Seul Bi.

Di sisi lain, Lee Seul Bi yang membuat ekspresi terkejut, dan Soo Kwang yang memiliki tatapan menyedihkan, menangkap arus udara yang tidak biasa. Penampilan Lee Seul Bi yang berbeda dari biasanya membuat tayangan ini semakin dinantikan untuk melihat perubahan apa saja yang akan terjadi pada hubungan keduanya di masa depan.

Tim produksi "Jinxed at First" mengatakan, "Dalam episode 6, Lee Seul Bi dan Soo Kwang mengkonfirmasi perasaan satu sama lain. Silakan tonton cerita yang akan menjadi lebih seru saat perasaan mereka semakin dalam."

Sementara itu, "Jinxed at First" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 5 episode. Drama ini berhasil mencatat rating di kisaran 3-4 persen. Rating "Jinxed at First" tergolong lumayan jika dibandingkan drama KBS sebelumnya yang tayang di slot Rabu-Kamis.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait