Tim 'Today's Webtoon' Bongkar Kepribadian Kim Sejeong di Lokasi Syuting
SBS
TV

'Today's Webtoon' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Why Her'. Drama adaptasi serial populer Jepang itu dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang di SBS.

WowKeren - "Today's Webtoon" kembali foto adegan milik Kim Sejeong menjelang penayangan perdananya. Sang aktris terlihat begitu ceria dengan potongan rambut pendek yang membuat penampilannya imut dan menawan.

"Today's Webtoon" menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Ia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri.

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada impian Olimpiadenya setelah menderita cedera. Namun cewek optimis itu mengarahkan pandangannya pada webtoon, yang menjadi sumber kenyamanannya sejak dia menjadi seorang atlet.

On Ma Eum memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan. Ia adalah karyawan pemula yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan.

Tim \'Today\'s Webtoon\' Bongkar Kepribadian Kim Sejeong di Lokasi Syuting

Source: Naver


Dalam foto "Today's Webtoon" yang baru dirilis, Kim Sejeong dengan sempurna memancarkan energi positif dari On Ma Eum. Karakternya selalu tersenyum cerah terlepas dari lokasi dan situasi.

Senyumnya dengan sempurna menunjukkan kepribadiannya yang optimis dan ceria. Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi "Today's Webtoon" membocorkan perilaku Kim Sejeong ketika di lokasi syuting.

Tim produksi "Today's Webtoon" mengatakan, "Energi yang penuh gairah dan citra cerah dan positif dari Kim Sejeong, yang selalu melakukan yang terbaik dalam peran apa pun, dengan sepenuh hati melekat pada On Ma Eum."

"Sama seperti On Ma Eum yang menerangi departemen editorial Neon Webtoon, Kim Sejeong juga pembuat mood di lokasi syuting dengan sikap proaktifnya dan cara dia tidak pernah kehilangan senyumnya," imbuh tim produksi.

Tim produksi menambahkan, "Kami akan menyambut kalian dengan karya yang dihasilkan dengan baik sehingga energi semacam ini akan memberi kalian kekuatan dalam hidup yang keras dan melelahkan dapat menjangkau kalian."

Sementara itu, "Today's Webtoon" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Why Her" yang hingga kini masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama adaptasi serial populer Jepang itu dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait