Popo Barbie Muncul Perdana Usai Dikabarkan Meninggal, Wajah Makin Glowing Jadi Sorotan
Instagram/popobarbieee_
Selebriti

Popo Barbie akhirnya mengungkap kondisi terbaru pasca dirawat di rumah sakit. Dikabarkan meninggal dunia, Popo tak banyak bicara dan memilih memperlihatkan senyuman sumringah saat dijenguk teman.

WowKeren - Selebtok Popo Barbie ramai dikabarkan telah meninggal dunia pasca operasi plastik. Menanggapi hal itu, Popo akhirnya muncul bak menyangkal kabar miring tersebut.

Dibagikan oleh sang teman, Regina Frisca, Popo tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Tak banyak bicara, Popo memamerkan senyuman ceria sembari berkedip manja. Wajahnya terlihat putih glowing bak mengisyaratkan kondisinya baik-baik saja.

"Alhamdulillah besok udah boleh pulang," kata Regina. "Jadi yang ditiktok cuma hoax."

Instagram

Popo Pamer Wajah Glowing Usai Dikabarkan Meninggal

Sebelumnya, ibunda Popo juga mengungkap kalau sang anak sudah diizinkan pulang. Ibunda Popo juga menegaskan jika sang putra dalam kondisi sehat walafiat.


"Tidak benar, itu berita bohong," seru sang ibu pada 30 Juni. "Popo pagi hari ini udah diizinkan oleh dokter, bisa pulang. Popo udah benar-benar sembuh."

Sementara itu, Popo saat ini masih banjir hujatan pasca terciduk berada di toilet perempuan. Meski sekedar selfie, aksi Popo itu dinilai meresahkan.

Atas aksinya tersebut, Popo langsung meminta maaf. Ia lantas menegaskan tak benar-benar masuk ke toilet cewek melainkan sebatas selfie di lorong.

"Assalamualaikum warrahmatullahiwabarakatuh. Sebelumnya, aku minta maaf sama kalian semuanya, karena kemarin-kemarin tuh Popo sempet viral, trending di Twitter lagi, video Popo yang masuk ke toilet cewek," kata Popo. "Dan aku nggak ada bermaksud apa pun kok, aku minta maaf sama kalian, ke depannya aku nggak bakal kayak gitu lagi. Aku akan masuk ke toilet cowok, nggak ke toilet cewek."

Disisi lain, kelakuan Popo ini rupanya sempat jadi sorotan Gita Savitri. Ia mengaku kalau Popo tak melakukan kesalahan. Ia menganggap Popo mengidentifikasi dirinya sebagai transgender tanpa melalui operasi kelamin.

"Kalo dia transpuan berarti bener dongg masuk toiletnya. Di Jerman juga di public places gitu udah banyak toilet yang campur gitu jadi satu toilet untuk semua," ujar Gita. "Setau gue seseorang bisa identify as trans kalo dia merasa gender dia tidak sesuai dengan sex-nya, ngga mesti ganti alat kelamin dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait