Seleb TikTok Popo Barbie Nekat Oplas Hidung Demi Tampil Cantik?
Instagram
Selebriti

Nama Popo sempat ramai diperbincangkan karena aksi nekatnya menyamar masuk ke toilet wanita. Lantas, benarkah jika Popo kini semakin ingin mengubah identitasnya dari pria menjadi wanita?

WowKeren - Nama Popo Barbie sudah tidak asing lagi bagi pencinta TikTok. Sebagai seleb TikTok, Popo pun kerap disorot. Tak hanya kontennya yang unik dan nyeleneh, ia juga banyak memicu kontroversi.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Popo diduga nekat melakukan operasi plastik (oplas) untuk bagian hidungnya. Ia mengaku ingin tampil lebih cantik.

"Cantik butuh proses ya," tulis Popo dalam unggahan miliknya. Terlihat bagian hidung Popo yang diperban. Bagian ujung hidung Popo pun tampak kemerahan dan sedikit bengkak.

Hal ini tentu mengundang beragam reaksi publik. Pasalnya, Popo sejatinya adalah seorang pria.

"Banyak netizen yang bilang dia itu cantik, wah cantik bgt... Nah pujian2 kek gitu yang ngebuat dia ngerasa percaya diri melakukan semua ini 😂," komentar akun @you***knows. "Gue kira banci cuma konten ternyata real ya si popo😂," balas akun @delvi***salaan. "Yang kaya gini sering banget dikasih panggung sama netizen 😢😢 prestasinya ngubah ciptaan tuhan!" sahut akun @anin***aa_17.


Popo Barbie Nekat Oplas Demi Tampil Cantik?

Instagram

Di sisi lain, banyak netizen yang meminta agar Popo kembali ke kodratnya sebagai pria. Ia diingatkan untuk selalu bersyukur dengan penciptaan Tuhan.

"Maaf po,tp kami kaum wanita klo mau cantik gak perlu proses. Alhamdulillah udh cantik dr lahir ssuai kodrat 😊 brsyukur PO, udh dkasi ganteng sma Allah," timpal akun @ykd***88. "Diberi sembuh dr penyakit bknya tobat malah menjadi," cibir akun @devisu***ti96. "Lu ganteng bang...bkn jd cantiiiikkkkkk 😢😢😢," tambah akun @novi***edoet.

Di awal mula kemunculannya, Popo tampil dengan rambut plontos. Namun gaya dandanan Popo saat itu cukup nyentrik dengan eyeshadow berwarna terang. Berkat penampilan nyentriknya itu, Popo kian menarik perhatian netizen.

Nama Popo belakangan kembali banyak diperbincangkan karena aksi nekatnya menyamar masuk ke kamar mandi wanita. Gara-gara ini, Popo banjir kecaman hingga diancam bakal dilaporkan ke Komnas Perempuan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait