Popo Barbie Trending Usai Beredar Status WhatsApp Diduga Curhatannya Merasa Alami Pelecehan
Instagram/popo_barbie01
Selebriti

Beredar tangkapan layar status WhatsApp dengan nama seleb TikTok Popo Barbie yang mengaku dipaksa melakukan hal tak senonoh oleh rekan ngontennya, reaksi netter justru sinis.

WowKeren - Nama seleb TikTok Popo Barbie tengah menjadi perbincangan panas di lini masa Twitter. Hal ini terjadi setelah beredar beberapa foto tangkapan layar status WhatsApp dengan namanya yang bercerita mengenai dugaan alami pelecehan seksual.

Dalam tangkapan layar status tersebut, diduga Popo Barbie menumpahkan curhatannya tentang merasa alami pelecehan. Melalui status itu, Popo mengaku tertekan selama membuat konten dengan rekan seleb TikTok yang bernama Rozi. Popo mengaku dipaksa melakukan hal tak senonoh yang sampai membuatnya merasa dimanfaatkan.

"Jujur ya aku selama ngonten sama Rozi tertekan banget, padahal aku udah bayar dia buat ngonten sama aku, tapi dia malah memanfaatkan aku, aku disuruh memuaskan nafsu dia," bunyi status WhatsApp diduga milik Popo Barbie yang beredar.

Unggahan status itu juga merinci tentang hal-hal yang dilakukan Popo atas permintaan Rozi. Salah satunya yakni soal ciuman hingga memegang alat vital. Popo menyebut jika Rozi akan malas membuat konten jika keinginannya tak dipenuhi.

"Jujur aku trauma dan takut karena aku dipaksa nyuruh gituan," ujarnya.

Popo Barbie Trending Usai Beredar Status WhatsApp Diduga Curhatannya Merasa Alami Pelecehan

Twitter


Unggahan status WA diduga milik Popo Barbie itu pun kini tengah menghebohkan warga Twitter. Begitu juga dengan klarifikasi yang disampaikan baik oleh pihak Popo maupun Rozi setelah kehebohan kabar perseteruan mereka ini.

Popo sendiri dalam video klarifikasinya membetulkan mengenai isi dari status yang beredar. Ia mengaku trauma dengan tindakan yang didapatkannya dari Rozi. Di sisi lain, Rozi pun telah menyampaikan klarifikasi dengan membantah tudingan yang dilontarkan oleh Popo tentangnya.

Kini perseteruan dua seleb TikTok yang sempat ngonten bareng ini pun menjadi perbincangan hangat netizen. Sampai-sampai nama Popo pun menjadi trending di lini masa Twitter.

Popo Barbie Trending Usai Beredar Status WhatsApp Diduga Curhatannya Merasa Alami Pelecehan

Twitter

Meski banyak yang bersimpati kepada Popo, namun tak sedikit yang justru bereaksi sinis. Banyak yang meragukan perseteruan di antara mereka dan menduga jika kehebohan yang terjadi saat ini hanyalah settingan. Beragam reaksi miring pun didapatkan oleh Popo maupun Rozi.

"Ada yang ngikutin Popo dan Rozi aja udah aneh bgt," ujar akun @fly*****. "Ngapain coba gua baca klarifikasi dari 2 mahluk ini sampe kelar," cetus akun @mrvn*****. "Ngapa dah orang kek gitu masih dikasih panggung. Toh masih banyak konten yang bermutu," tandas akun @ring******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait