Ria Ricis Tunjukkan Penampakan Rumah Pertama untuk Baby Moana, Teuku Ryan Bereaksi
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menunjukkan penampakan rumah baru untuk sang putri yang akan direnovasi, Teuku Ryan sang suami sontak bereaksi di kolom komentar hingga memancing banyak perhatian.

WowKeren - Kehidupan YouTuber Ria Ricis belakangan bak mendapatkan sorotan yang sangat tajam dari publik. Pasalnya, rumah tangga Ricis dengan Teuku Ryan mendadak diterpa isu miring setelah sang content creator kedapatan tak memakai cincin kawin. Ricis yang sempat diam pun akhirnya buka suara dan menepis beragam dugaan miring soal nasib pernikahannya dengan Ryan.

Bak semakin membantah isu keretakan rumah tangga, Ricis dan Ryan pun kembali cukup sering pamer kebersamaan dan momen keromantisan. Setidaknya hal yang sama kembali mereka tunjukkan baru-baru ini. Tepatnya yakni saat Ricis memamerkan penampakan rumah baru yang dibelinya.

Ricis melalui Instagram langsung mengunggah foto dari penampakan rumah barunya. Nampak ia berfoto bersama Teuku Ryan sang suami tercinta yang sedang menggendong buah hati mereka yakni baby Moana. Kebahagiaan keluarga ini begitu terpancar dari senyum kompak yang mereka lontarkan.

Nampak keluarga kecil ini asyik berfoto di bagian terbuka rumah yang masih belum memiliki perabotan tersebut. Meski belum dibocorkan secara lengkap, namun terlihat dari foto itu tentang penampakan hunian baru Ricis yang megah dan mewah.

Menariknya, Ricis menyebut jika rumah baru itu adalah rumah pertama untuk sang putri baby Moana. Ia pun meminta doa untuk kelancaran rencana renovasi hunian megah tersebut sebelum nantinya akan mereka tinggali bersama-sama.


Ria Ricis Tunjukkan Penampakan Rumah Pertama untuk Baby Moana, Teuku Ryan Bereaksi

Instagram

"Bismillah, ini rumah pertama untuk Moana yang mau kita renov biar cantik biar bisa pindah dan menetap. Doain ya aun-cle biar semua lancar, aamiin," tulis Ria Ricis.

Tak berlama-lama, Teuku Ryan pun ikut bereaksi dan menanggapi unggahan istrinya. Ia terlihat meninggalkan tiga buah emoji hati bak menunjukkan kasih sayang dan cintanya yang besar terhadap keluarga.

Komentar yang disampaikan Ryan sontak memancing perhatian netizen lain yang menyerbunya. Para netizen itu rupanya dibuat senang setelah melihat kembali keromantisan pasangan ini.

Respons hangat serupa dikantongi Ricis untuk penampakan rumah barunya. Netter yang ikut senang pun ramai mendoakan hal-hal baik untuk keluarga Ricis dan hunian baru yang akan mereka tinggali ini.

"Rumah pertama moana bismillah akan ada rumah kedua ketiga ya mbk mon yg selalu bawa berkah bagi kak icis sekeluarga," tulis akun @nun******. "Alhamdulillah. Semoga rumah ini membawa keberkahan, kenyamanan, kebahagiaan, kedamaian untuk semua penghuni rumah, Baiti Jannati.. Aamiin," doa @rita******. "Bismillah semoga menjadi rumah Ternyaman buat Ricistr dan moana, semoga membawa keberkahan rejeki, keberkahan keluarga bahagia dan keberkahan kesehatan…Congrats ibu icis dapat rumah impian," sedang ucap akun @ina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait