Perlakuan Alvin Faiz ke Karyawan Terbongkar, Benda Milik Henny Rahman Disorot
Instagram
Selebriti

Alih-alih mengomentari perlakuan Muhammad Alvin Faiz kepada karyawannya, sebagian netizen justru dibuat salah fokus pada benda berwarna kuning kepunyaan Henny Rahman. Wah, apa?

WowKeren - Momen Ramadan rupanya membawa cerita sendiri bagi Muhammad Alvin Faiz. Selain berdakwah, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga tengah menikmati perannya sebagai ayah dua anak.

Seperti diketahui, usai bercerai dari Larissa Chou, Faiz menikah dengan Henny Rahman. Keduanya baru saja dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Mikail Faiz Alhaliem pada 9 Maret lalu.

Menariknya, di tengah kesibukannya, Faiz rupanya bersedia meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama para karyawannya. Perlakuan manis Faiz terhadap karyawan-karyawannya ini dibongkar langsung oleh Henny.

Melalui unggahan Instagram Story miliknya, Henny memamerkan momen kebersamaan Faiz bersama para karyawan. Faiz tidak segan duduk lesehan di lantai dan makan bersama karyawannya. Beragam menu makanan pun disajikan di tengah-tengah.

"Berbuka sama pegawai2 di rumah sebelum pada pulkam," tulis Henny menyertai unggahannya. "Makasih mama udah bawain masakan juga (emoji hati)."


Alih-alih mengomentari momen Faiz, sebagian netizen justru dibuat salah fokus. Perhatian netizen rupanya tertuju pada benda berwarna kuning yang tersaji dalam piring kecil.

Alvin Faiz Buka Puasa Bareng Karyawan, Benda Kepunyaan Henny Rahman Disorot

InstagramStory

Rupanya benda itu adalah kunyit. Henny pun mengakui kalau ada banyak netizen yang bertanya melalui pesan pribadi Instagram. Netizen merasa penasaran mengapa kunyit itu ikut disajikan di piring.

Menjawab rasa penasaran netizen, Henny pun memberikan penjelasan. Mantan istri Zikri Daulay itu mengaku memang mengonsumsi kunyit.

"Isi dm penuh dengan pertanyaan kunyit. Dan ini ada yg 1 yg ngerti hehe. Disuruh makan kunyit muda sama mama supaya bikin ASI kalau kena kulit bayi gak merah2 Dan aku nurut aja," terang Henny. "Kalau temen2 googling juga manfaat kunyit memang bagus untuk kesehatan kulit."

Kunyit memang memiliki segudang manfaat. Bagi ibu menyusui seperti Henny, kunyit bisa bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru