Dijuluki Jelangkung Andara, Celine Evangelista Banjir Peringatan Soal Pelakor
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Nagita Slavina belum lama ini menjuluki Celine Evangelista sebagai 'jelangkung Andara'. Banyak netizen yang akhirnya memperingatkan Celine agar tidak menjadi duri dalam rumah tangga Nagita.

WowKeren - Baru-baru ini Nagita Slavina alias Gigi memberikan julukan "jelangkung Andara" kepada Celine Evangelista. Hal ini bermula lantaran Celine kedapatan numpang tidur di rumah Gigi.

"Dia mah jelangkung Andara, datang tak diundang pulang tak diantar. Dia udah di sini dari siang," ungkap Gigi kepada Maia Estianty. "Tiba-tiba udah tidur aja," sahut Celine.

Maia pun berseloroh jika Celine kehabisan masa sewa kos hingga menumpang di rumah teman. Mendengar itu, Celine pun membenarkannya. Tanpa sungkan, ia blak-blakkan mengaku ingin membawa serta anak-anaknya untuk tinggal di rumah Raffi Ahmad tersebut.

"Numpang laki orang, Bun," canda Celine. "Kalau bisa anak-anak gue bawa sini."

Meski hanya candaan, Celine rupanya langsung digeruduk netizen. Akun Instagram Celine langsung ramai komentar netizen. Banyak netizen yang memperingatkan agar Celine tidak menjadi duri dalam rumah tangga Gigi dan Raffi.

"Ohini yg kata mamagigi jelangkung andara 😂 tiba2 nongol dirumah orang, serem deh sampe betah 😂," sindir pemilik akun @deshia***aini. "Sindiran secara halus. Karena celine ini emang gk pernah diundang. Tapi suka datang2 aja gitu. Kelihatan ini calon pelakor," balas akun @maryan***820. "Lu kalo jd pelakor bakal redup karir lu," tambah akun @ra***nasi.


Celine Evangelista Digeruduk Netizen Usai Dijuluki Jelangkung Andara

Instagram

Sebelumnya, Celine juga sempat mendapat risakan dari netizen. Ia dituding menjadi orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga Marshel Widianto.

Pasalnya, Celine dan Marshel kerap terlihat dekat dan mesra. Padahal Marshel sendiri diketahui telah menikah diam-diam dan memiliki anak.

Soal kehidupan asmara, perjalanan Celine memang penuh lika-liku. Celine pernah menjalani biduk rumah tangga bersama Dirly sekitar tahun 2012. Namun sayang, rumah tangga mereka tidak bertahan lama.

Setelah beberapa waktu, ,Celine pun menikahi Stefan William pada 10 November 2016 di Bali. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Lagi-lagi, rumah tangga Celine kandas. Ia memutuskan bercerai dengan Stefan pada 18 Oktober 2021 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait