Celine Evangelista Berhijab Dipuji Maia Estianty, Reaksi Ditanya Soal Islam Jadi Sorotan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista rupanya mengundang reaksi kagum dari Maia Estianty kala tampil memakai gamis dan berhijab. Maia lantas kepo dan menanyai Celine soal kemungkinan pindah ke agama Islam.

WowKeren - Celine Evangelista kerap tampil muslimah dan mengenakan hijab. Tak dipungkiri, eks istri Stefan William itu jadi makin cantik menawan ketika menutup aurat dan berhijab.

Bukan cuma fans, Maia Estianty sebagai artis senior juga takjub ketika melihat Celine berhijab. Maia lantas menanyai Celine soal rencana untuk berhijab seterusnya.

"Alhamdulillah dianya pakai jilbab. Ini Islam selamanya atau nggak?" tanya Maia. "Nggak tahu bun, doain aja," seru Celine malu-malu.

Tak dipungkiri, penampilan saleha Celine ini sukses menuai sorotan. Tak sedikit yang mendoakan agar Celine mantab masuk Islam.


"Salfok Ama Celine berhijab., Cakep beut., Semoga RANS family dan bunda Maia family sehat selalu.., aamiiin," kata netter. "Masya allah ka @celine_evangelista cantik bgt dan pangling pakai hijab,, sehat sehat buat ka @celine_evangelista dan anak anaknya,, amiin😍❤️," kata netter. "Semoga istiqomah kak Celine," harap netter.

Di vlog yang sama, Celine juga disorot soal keberadaannya di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Celine mengakui kalau ia sudah dari siang berada di rumah tersebut hingga memicu reaksi tak terduga dari Maia.

"Gue mah tamu tak diundang, gue mah ikut-ikutan mereka (Raffi-Nagita) aja," seru Celine. "Dia mah jelangkung Andara. Dia tak diundang, pulang tak diantar. Dia udah di sini dari siang," kata Nagita. "Numpang laki orang bun, kalau bisa anak-anak gue bawa ke sini," canda Celine usai digoda homeless oleh Maia.

Raffi sempat muncul dan nyeletuk kalau Nagita cuek pada sang suami. Maia lantas memberikan nasihat.

"Hati-hati lo, dia bisa cari-cari alasan kalau istrinya sibuk. Ngomongin siapa ya," canda Maia. "Bukan cuek, kan kita save energi," kata Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait