Kelewat Intens, Akting Marah Seo Ye Ji di 'Eve' Bikin Netizen Ketakutan
Instagram/tvn_drama
TV

Kemampuan akting Seo Ye Ji di episode terbaru 'Eve' yang tayang pada Rabu (29/6) menjadi perbincangan pemirsa. Simak ulasan dan tanggapan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (29/6) malam kemarin. Setelah episode ini tayang, ada banyak netizen yang mengapresiasi akting brilian Seo Ye Ji.

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di episode terbaru "Eve", Lee Ra El mengetahui bahwa Jang Moon Hee (Lee Il Hwa) mencoba untuk mengungkap identitas aslinya kepada Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun). Karena mereka telah bekerjasama selama 13 tahun, pengkhianatan Jang Moon Hee ini membuat Lee Ra El sangat terkejut.

Lee Ra El akhirnya meluapkan kemarahannya pada Jang Moon Hee dengan cukup intens. Dia berkata, "Aku hendak mengotori tanganku dengan darah tapi aku ingin tetap menjadi orang yang baik."

Dia melanjutkan, "Bukankah itu ironis? Betapa ajaibnya orang-orang. Namun kini aku sadar. Kengerian yang sebenarnya bukanlah menjadi monster, namun kalah. Kita harus memenangkan pertarungan berdarah ini lebih dulu. Bukankah begitu?"

"Jadi, aku akan menuruti saran yang kamu berikan kepadaku. Ya, memang benar aku jatuh cinta kepada Pimpinan Kang," ungkapnya. "Seorang pria dan wanita, aku belum pernah mengalaminya. Pikiranku menjadi kosong di luar kehendakku. Jadi aku takut."

"Aku memang tidak punya rencana cadangan selain nafsunya kepadaku. Kang Yoon Kyum sudah jatuh cinta kepadaku. Artinya aku bisa menghancurkannya dengan kejam. Aku juga bisa membuat mereka saling mencurigai dan membunuh. Mereka yang membuatku terpuruk," ujarnya.


Lee Ra El yang telah menitikkan air mata, terus berbicara dengan Jang Moon Hee sambil menunjukkan ekspresi gila. Dia bahkan mencekik dirinya sendiri dan saat ketegangan semakin meningkat, dia berkata, "Aku akan mengakhiri nyawa mereka."

Setelah mengatakan semua itu, Lee Ra El tiba-tiba tersenyum dan bertindak baik-baik saja. Dia juga berkata, "Aku tidak akan melakukan kesalahan, Bu Jang."

Kelewat Intens, Akting Marah Seo Ye Ji di \'Eve\' Bikin Netizen Ketakutan

Source: tvN

Ini adalah momen menakutkan dan banyak pemirsa dibuat tenggelam dalam emosi Lee Ra El. Karena itulah pemirsa terkesan dengan perubahan suara dan ekspresi Seo Ye Ji yang begitu drastis dalam adegan tersebut.

"Dia tidak pernah gagal menunjukkan kecakapan aktingnya. Bagiku, dia adalah aktris terbaik," ujar seorang netizen. "Aktingnya sangat bagus!" imbuh netizen yang lain. "Akting dan reaksinya dalam adegan itu sangat gila. Dia mengesankan," tambah netizen yang lain.

"Setelah melihat ini, aku tidak akan percaya jika dia tidak mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik," kata netizen yang lain. "Ini adalah jenis akting yang bagus dan ada di level lain. Seseorang dapat melihat penggambaran emosi yang sedih, mengancam, dan putus asa yang berbeda di adegan ini," timpal yang lain.

"Aktingnya gila. Ini membuatku sangat takut!" sahut netizen yang lain. "Aktingnya sangat bagus hingga membuatku takut padanya. Penampilannya begitu luar biasa di adegan ini," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Eve" berhasil mencatat rating sebesar 4,1 persen. Dengan perolehan ini, drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob tersebut berhasil menjadi penguasa slot Rabu-Kamis malam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru