Bukan Harvey Moeis, Sandra Dewi Sebut Sosok Ini Sangat Manja Padanya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan potret dirinya tengah bersama sosok yang begitu manja kepadanya. Bukan sang suami, Harvey Moeis, ternyata sosok ini yang sangat manja.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang aktif membagikan momen kesehariannya di akun media sosial pribadi. Tak hanya sendiri, Sandra Dewi juga kerap membagikan potret keluarga bahagianya bersama Harvey Moeis dan anak-anaknya.

Lantas belum lama ini, Sandra Dewi mengungkapkan sosok yang begitu manja kepada dirinya. Bukan sang suami, Sandra Dewi menyebut sang putra bungsu, Mikhael Moeis merupakan sosok yang begitu manja.

Dalam foto yang dibagikan, memang terlihat Sandra Dewi tengah menggendong sang putra tercinta. Mikhael pun tampak menyandarkan kepalanya di pundak Sandra Dewi. Padahal, ada stroller di samping Sandra Dewi.

Mengiringi unggahan itu, Sandra Dewi menyebut sang putra bungsu selalu ingin menempel kepadanya. "Ada yg sama punya anak bungsu yg manja bgt sama mamanya… nempeeeel melulu," tulis Sandra Dewi di Instagram pada Rabu (29/6).


Melihat postingan Sandra Dewi, para netizen pun memberikan tanggapan di kolom komentar. Banyak dari ibu-ibu yang mengaku memiliki pengalaman seperti Sandra Dewi.

"Iyahhh anak bungsu memang nempel terus ke mamanya, Tidur juga mau di kiss sampai besar… sebagai seorang ibu, kita Bahagia bangat," komentar salah satu netter. "Totally can relate sulung bungsu sama aja kynya," kata netter lain. "Wahhhh sepertinya rata2 yah anak bungsu nempel bgt ke mamanya," ucap netter lain. "Sama bgt.. anaku yg kecil cowok melancolis nempel mboke mulu, tp sayang bgt sama mboke.." tambah netter lain.

Sandra Dewi telah resmi menikah dengan Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikaruniai dua anak. Kedua anak mereka bernama Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait