Barbie Kumalasari Bikin 'Gemas', Intip 7 Potret Selebriti dengan Gaya Hijab Unik
Instagram
Selebriti

Gaya hijab unik Barbie Kumalasari saat menghadiri acara syukuran menuai perhatan netizen. Mantan istri Galih Ginanjar itu tampil elegan mengenakan busana perpaduan kebaya putih dan rok biru batik serta hijab merah.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru saja menghadiri acara syukuran. Dalam unggahan terbarunya, mantan istri Galih Ginanjar tersebut mengunggah serangkaian momen saat menghadiri syukuran. Namun netizen tampak dibuat salfok akan penampilan Barbie yang beda dari biasanya.

Saat menghadiri syukuran, Barbie tampil elegan mengenakan busana perpaduan kebaya putih dan rok biru batik. Ia juga memakai hijab sehingga makin anggun. Meski begitu, warganet tampaknya memberikan pendapat berbeda. Mereka bahkan mengaku gemas ingin membetulkan gaya hijab Barbie.

Banyak varian hijab yang bermunculan di dunia fashion. Tak hanya Barbie, deretan selebriti ini juga memiliki gaya ikonik serta unik dalam berhijab. Ada yang menggunakan aksesoris hingga memiliki "jambul". Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Barbie Kumalasari


Barbie Kumalasari

Dalam potret yang diunggah, Barbie mengenakan jilbab merah dengan ciput atau dalaman kerudung berwarna krem. Hijabnya tampak serasi dengan motif rok jarik yang dikenakan perempuan berusia 40 tahun itu. Namun warganet mengaku greget dan gemas ingin membetulkan hijab Barbie.

2. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw

Melly Goeslaw merupakan penyanyi yang sangat populer dengan banyak karya luar biasa. Selain itu, pelantun "Bunda" ini juga mencuri perhatian karena gaya hijabnya yang ikonik. Melly kerap tampil dengan model hijab yang unik dan nyentrik. Kali ini Melly kembali menjajal gaya hijab unik dengan model dikepang.

3. Hetty Koes Endang


Hetty Koes Endang

Hetty Koes Endang memiliki gaya hijab ikonik dengan mengenakan jilbab segiempat dan inner yang agak ditinggikan. Penyanyi senior ini juga biasanya memasukkan bagian hijabnya ke dalam baju. Karena ikonik, banyak yang ingin menjajal gaya hijab sang artis senior. Salah satu artis yang pernah menjajal gaya hijab Hetty Koes Endang adalah Rina Nose.

4. Desy Ratnasari


Desy Ratnasari

Desy Ratnasari memiliki gaya hijab yang simpel namun ikonik. Sebelumnya, Desy mengaku sempat memakai hijab dengan model ala Arab seperti yang dipakai Shireen Sungkar. Akan tetapi ternyata tak cocok denganya. Desy memiliki gaya hijab ikonik tersendiri dengan mengenakan ciput ninja dan jilbab segi empat.

5. Sivia Azizah


Sivia Azizah

Sivia Azizah memiliki gaya hijab ikonik tersendiri. Eks BLINK ini memperkenalkan gaya hijab dalam kesan hypebeast ala anak muda kekinian. Style hypebeast atau gaul ala hijabers ini kerap menggunakan busana-busana berpotongan longgar dan lebar, gaya berbusana menonjol ala anak hip-hop. Sivia memiliki style tersendiri dengan gaya hijab uniknya ini.

6. Shandy Purnamasari


Shandy Purnamasari

Gaya hijab crazy rich Shandy Purnamasari juga mencuri perhatian warganet. Ia biasanya mengenakan hijab yang dihiasi dengan anting-anting cantik. Tak hanya itu, istri Juragan 99 ini juga kerap tampil dengan perpaduan busana yang gonjreng sehingga penampilan Shandy begitu ikonik sekaligus berkesan.

7. Ayudia Bing Slamet


Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet memiliki style tersendiri dalam berhijab yang mana hal tersebut membuat dirinya tampak unik. Style hijab milik Ayudia tersebut diberi nama hijami yang artinya hijab minimalis. Ibu dua anak ini biasanya mengenakan ciput ninja dan mengenakan hijab dengan model seperti di atas. Cocok banget untuk mereka yang suka penampilan simpel.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru