Mayang Diledek Soal Bulu Mata Palsu Kusut, Ekspresi Sepupu Vanessa Angel Nahan Ketawa?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan saat video wawancara bareng awak media terkuak. Disaat Mayang disentil soal penampilan, ekspresi Chyntia sang sepupu juga ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri kembali jadi sorotan soal dapat beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. Ditengah ramainya kabar tersebut, adik Vanessa Angel malah digunjing terkait dugaan berbohong.

Ia sempat disindir oleh dosen FKG soal status sebagai mahasiswa. Pihak dosen menyebut jika Mayang sebenarnya baru mau mendaftar untuk ujian masuk awal Juli.

Tak cuma itu, terkuak kalau FKG Moestopo tak ada program beasiswa. Hal ini sontak membuat Mayang makin dikecam oleh netter.


Namun bukan hanya disindir soal pengakuan sebagai mahasiswa FKG, Mayang juga disorot terkait penampilannya. Netter mempermasalahkan soal bulu mata palsu Mayang yang membuat penampilannya kurang pas.

"Setelah membaca komenโ€ disini, saya pikir cuma saya yang dari kemarin fokusnya liat eyelashnya ๐Ÿ™ƒ saya memang gak pernah pake eyelash, tapi liat temenโ€ saya bagusโ€ cantekโ€ kyk bulmat asli lah liat ini kok gitu ya ? Apa aku aja yang gak tau kalo ada eyelash modelan begitu?" seru netter. "Menggumpal ,kusut mirip sifat orangnya ๐Ÿ˜„," kata netter. "Model rembesan jd satu sama kotoran mata," kata netter.

Instagram

Ekspresi Mayang-Chyntia Digunjing

Bukan cuma Mayang, sepupunya, Chyntia Lendy, juga ikut disentil netter. Chyntia rupanya ikut terciduk memamerkan senyum namun malah dikira sedang menahan ketawa. Sebagian curiga jika Chyntia geli bukan pada penampilan Mayang tetapi karena tahu kebohongan sang sepupu.

"Muka nya mereka b2 spt lagi nahan ketawa ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Kita liat hbs ini drama nya ttg kuliah apa lagi nih. Kan semua hrs ikutin perintah D," ujar netter. "IYaa saya lihat juga gituu....nahan ketawa Krn boong....sambil mikir gini....rasain netizen gw boongin biar heboh ๐Ÿ˜‚," kata netter.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts