Sedang Tak Serumah, Nathalie Holscher Tahan Nangis Akui Alami Dilema Sampai Minta Ferdy Hal Ini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Saat ini sedang cooling down dengan keluar dari rumah Sule, Nathalie Holscher ungkap perasaannya terhadap anak-anak. Paling dekat dengan Ferdy, ini permintaannya.

WowKeren - Belakangan ini, Nathalie Holscher dan Putri Delina tengah dikabarkan tidak akur. Perseteruan mereka bermula sejak Putri membicarakan tentang masalah dengan sang ibu sambung di masa lalu dalam podcast Maia Estianty.

Saat ini, Nathalie sedang menenangkan diri dengan keluar dari rumah untuk sementara. Di masa-masa berjauhan seperti ini, Nathalie rupanya sangat merindukan anak-anak Sule.

"Kangen aja, kangen di waktu yang di video itu. Karena itu mungkin udah lama ya. Kangen mereka yang meluk-meluk Bunda lagu. Apalagi Ferdy," kata Nathalie Holscher kepada Feni Rose dalam "Rumpi No Secret" pada episode Rabu (29/6).

Sambil menahan tangis, Nathalie bercerita tengah berada di situasi dilematis saat ingin menenangkan diri tapi ada anak-anak yang membutuhkan secara bersamaan. Sekarang ini ia masih kontak dengan Ferdy yang memang sangat dekat dengannya.

"Aku masih kontakan sama Ferdi. Ferdy sabar ya, Bunda lagi nenangin diri. 'Iya, love you, Bunda,'" imbuh Nathalie Holscher.


Selain itu, Nathalie mengungkapkan bagaimana dirinya masih belajar mengenal karakter anak satu per satu seperti Rizwan yang cuek maupun Putri yang beranjak dewasa. Menurut Nathalie, Putri cukup tergantung pada mood dan ia harus memahami serta peka terhadap keadaannya.

Terlepas dari apa yang sudah mereka hadapi, Nathalie mencoba untuk kembali dekat dengan adik perempuan Rizky Febian itu. Meski begitu, ia maklum karena Putri masih sangat muda dan harus dipahami emosinya.

"Putdel itu cantik, baik hatinya, aku tahu dia sayang sama aku, sama Bundanya semoga sama-sama terbuka lagi. Jangan anggap Bunda, anggap aja temen," tutur Nathalie Holscher.

Saat ini, Nathalie Holscher masih merasakan emosinya kurang stabil karena juga menyusui Adzam. Kadang kala ia sampai menangis ketika melihat Adzam saja saking sensitifnya. Namun bagaimana pun ia harus tetap kuat.

"Aku selalu berdoa di dalam isi doaku semoga disehatkan akunya, diberikan supaya aku kuat menghadapi semuanya, menghadapi masa depan," ujar Nathalie Holscher. "Tanggung jawabku nggak cuma anak, tapi aku punya adik-adik yang masih kecil, jadi tulang punggung juga. 'Nak, kuatin Bunda ya, semoga kamu lihat Bunda lagi berjuang untuk kamu.'"

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait