Penampilan Baru Nana Mirdad dengan Rambut Pendek Bikin Andrew White Heboh: So Sexy!
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Nana Mirdad sukses bikin Andrew White klepek-klepek dengan model rambut barunya yang dipotong pendek sebahu. Andrew pun tak segan memuji Nana yang memang terlihat semakin awet muda itu.

WowKeren - Nana Mirdad akhirnya bisa merealisasikan keinginannya untuk memangkas rambut jadi lebih pendek. Ibu dua anak itu memamerkan rambut barunya di laman Instagram pribadi, Rabu (29/6).

Nana mengaku jika sudah sejak lama ia ingin potong rambut, dan baru saat ini bisa kesampaian. Nana menganggap penampilan barunya ini menjadi awal juga bagi dirinya untuk mendapat harapan baru dan segala sesuatunya yang lebih baik.

"Been dreaming of shorter hair! New hair, new perspective in life, new strength.... Hello new opportunities!!! (Telah memimpikan rambut pendek! Rambut baru, perspektif baru dalam hidup, kekuatan baru.... Halo peluang baru!!!)," ungkap Nana Mirdad.

Penampilan Baru Nana Mirdad dengan Rambut Pendek Bikin Andrew White Heboh: So Sexy!

Instagram

Sontak penampilan Nana Mirdad ini menuai banyak pujian dari netizen. Nana dinilai tampak semakin awet muda meski sudah memiliki dua orang anak remaja.


"Aduhhhhhhhhhh..hot mama," komentar netter. "Abege," sahut lainnya. "Kak Nana jadi keliatan lebih fresh & makin gemesss," kata akun lain. "Makin keliatan muda buset," ucap warganet.

Sama halnya dengan para netizen, Andrew White sang suami juga menunjukkan reaksi hebohnya saat melihat penampilan baru Nana Mirdad. Mengunggah video saat berada di dalam mobil, Andrew memuji habis-habisan sang istri.

Penampilan Baru Nana Mirdad dengan Rambut Pendek Bikin Andrew White Heboh: So Sexy!

Instagram Story

"Yooo, hot new hairstyle. Oh my wife, God, ohh sexy," ujar Andrew White menggoda Nana Mirdad. Sementara Nana hanya bisa tersenyum malu saat dipuji sang suami.

Di unggahan lainnya, Andrew White juga kedapatan mengambil foto Nana Mirdad dari belakang. Nana terlihat begitu cantik kenakan dress dengan model terbuka di bagian belakangnya.

Keduanya terlihat sedang menghadiri salah satu acara fashion yng diadakan di Bali. Kabarnya, banyak pula artis-artis Tanah Air yang juga hadir di sana, salah satunya Ivan Gunawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait