Mayang Putri Doddy 'Kicep' Diskakmat Dosen FKG, Video Ngaku Baru Mau Ujian Terkuak
YouTube/MAIA ALELDUL TV
Selebriti
Mayang Kuliah FKG

Mayang Lucyana Fitri sempat disindir ngeprank oleh dosen Fakultas Kedokteran Gigi Moestopo. Disisi lain, terkuak video pengakuan Mayang terkait rencana ikut ujian masuk yang justru seolah membongkar kebohongannya sendiri.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri jadi sorotan soal pengakuannya dapat beasiswa untuk kuliah. Bukan kaleng-kaleng, Mayang mengaku diterima di Fakultas Kedokteran Gigi di Universitas Moestopo.

Namun, pihak Universitas Moestopo mengungkap hal berbeda. Saat ditelusuri oleh wartawan WowKeren.com terkuak kalau FKG tidak ada program beasiswa. "FKG tidak ada beasiswa kak," terang admin di situs universitas.

Bukan cuma itu, pihak dosen FKG, dokter gigi Solva Yuditha buka suara. Menurut Solva, Mayang belum resmi diterima di FKG. Ia sempat menyindir adik Vanessa Angel itu ngeprank banyak orang.

"Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say," demikian keterangan di unggahan Solva. "Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment."


Sejauh ini, Mayang tampaknya mati kutu dan memilih bungkam usai diskakmat pihak dosen. Disisi lain, Mayang sebenarnya sempat memperlihatkan kejanggalan ketika ditanya awak media. Awalnya, Mayang sesumbar sudah diterima dan mendapat beasiswa. Namun disisi lain, ia mengungkap kalimat kontradiktif yang seolah membongkar kebohongannya sendiri.

"Iya, deg-degan juga sebenarnya. Gak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga sudah diterima di FKG. Nanti tanggal 2 ujian masuk," kata Mayang di video menit ke 2:43. "Aku dapat beasiswanya di situ. Jadi harus benar-benar makanya, kuliahnya harus fokus."

Sementara itu, ini bukan kali pertama Mayang dicurigai bohong. Ia bahkan saat ini tersandung kasus hukum terkait dugaan bohong soal review skincare. Takut dipenjara, Mayang justru seolah menyalahkan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang disebutnya memaksa untuk review.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts