Sambangi Kediaman Ridwan Kamil, Rossa Ketar-ketir Lihat Tingkah Si Bungsu Arkana
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa dibuat gemas oleh putra bungsu Ridwan Kamil yang seolah ingin mencari perhatian darinya. Tak dipungkiri Rossa jika ia juga sempat kaget melihat aksi berani Arkana.

WowKeren - Rossa jadi artis kesekian yang menyambangi rumah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai kepergian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Rossa membagikan momen saat bertemu dengan istri dan anak bungsu Ridwan Kamil di laman Instagram-nya.

Tak ada kesedihan yang tampak dalam unggahan Rossa di Instagram, ketika berbinccang dengan istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Atalia bahkan terlihat sangat gembira menyambut kedatangan Rossa.

Begitu pula dengan Rossa, ia juga nampak begitu dekat dengan Atalia Praratya. Namun, ada momen yang mencuri perhatian kala Rossa bertemu dengan si bungsu Arkana.

"Alhamdulillah bisa ketemuan di Bandung hari ini, Kang Emil, Teh Cinta, Zara, Arka sayang. Semoga Allah selalu memberikan kesabaran, kesehatan dan kebahagiaan," tulis Rossa sebagai keterangan unggahannya, Rabu (29/6).

Rossa nampaknya dibuat gemas dengan tingkah lucu Arkana. Pelantun "Hati Yang Kau Sakiti" ini terlihat asyik menemani adik bungsu Eril bermain. Ia pun sempat dibuat kaget oleh tingkah Arkana yang tiba-tiba naik ke jendela rumahnya.


Sambangi Kediaman Ridwan Kamil, Rossa Ketar-ketir Lihat Tingkah Si Bungsu Arkana

Instagram

Tentu saja Rossa khawatir saat anak sekecil Arkana naik-naik ke atas jendela dan berusaha untuk melompat. Namun, istri Ridwan Kamil berusaha untuk meyakinkan Rossa jika yang dilakukan Arkana tidaklah berbahaya karena memang sudah jadi kebiasaan. Tak lupa Atalia memperingatkan Arkana untuk berhatai-hati saat melompat ke arah Rossa.

Rossa yang sudah bersiap menangkap Arkana pun dibuat tergelak saat bocah tampan itu langsung memasrahkan dirinya. Keduanya pun terjatuh ke kasur yang sudah disediakan di belakang mereka. Rossa tampak gemas dan mencium Arkana yang sama sekali tak takut melakukan aksi lompatannya.

Rossa pun ikut bersyukur karena kehadiran Arkana bisa mengurangi kesedihan keluarga Ridwan Kamil. "Memang Allah Maha Baik, ada seorang adik bungsu yang dikirim menjadi penghibur keluarga, smg jadi anak shaleh kayak Aa ya de Arka ❤️," ujar Rossa.

Netizen yang melihat interaksi Rossa dan Arkana pun ikut merasa gemas. Begitu pula dengan Atalia Praratya yang menyebut putra bungsunya itu seolah ingin cari perhatia Rossa.

"Adududuhhh Arka 'ber-action' nih ketemu sama Teh Ocha mah. Motah pisannnnn…😅 Nuhun teh @itsrossa910 ❤️❤️❤️," tulis Atalia dalam unggahan Instagram-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait