Tema Rock, Lisa BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Penampilan Kecenya di Acara Celine
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa benar-benar mencuri perhatian dengan setelan hitam yang sederhana namun elegan. Idol kelahiran 1997 itu tampak sempurna, memancarkan kepercayaan diri yang tak terbendung.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menarik semua perhatian bersama V BTS (Bangtan Boys) dan Park Bo Gum di fashion show Celine Paris baru-baru ini. Lisa membahas tentang penampilannya di acara tersebut.

Lisa benar-benar mencuri perhatian dengan setelan hitam yang sederhana namun elegan. Idol kelahiran 1997 itu tampak sempurna, memancarkan kepercayaan diri yang tak terbendung.

Dalam wawancara di belakang layar dengan ELLE Jepang, Lisa buka-bukaan tentang bagaimana perasaannya sebenarnya tentang pakaiannya. Pakaian tersebut terasa seperti "sangat cocok" untuk Lisa.

Usung Tema Rock, Lisa BLACKPINK Buka-Bukaan Soal Penampilannya di Acara Celine

Source: Instagram

"Ini sangat pas. Aku hanya merasa itu diriku. Aku tidak harus berpura-pura menjadi lebih feminin atau lebih maskulin saat aku memakainya. Aku hanya merasa, 'Oh, ini aku,'" kata Lisa.


Menurut Lisa, pakaian tersebut adalah pendekatan yang berbeda dengan tema rock fashion show. Idol tersebut tampaknya sangat menyukai pakaian ini.

"Aku mendengar bahwa hari ini temanya adalah rock. Aku tidak ingin memakai jaket kulit. Kalian tahu kan apa yang kukatakan? (Ini masih) terasa seksi," ungkap pemilik nama Lalisa Manoban itu.

Sebaliknya, Lisa mencoba menyampaikan tema rock melalui gaya rambut dan rias wajahnya. "Aku hanya memberi sedikit tampilan rock dengan rambut dan riasanku," imbuhnya.

Kecintaan Lisa pada pakaiannya jelas terlihat dalam kepercayaan dirinya sepanjang malam. Fans dapat menantikan lebih banyak kolaborasi Celine dan Lisa di masa mendatang.

Sementara itu, Lisa diundang sebagai duta global dari merek mewah tersebut. Sedangkan V dan Park Bo Gum secara pribadi diundang oleh direktur kreatif Celine Hedi Slimane.

Lisa, V dan Park Bo Gum berangkat bersama menggunakan jet pribadi, yang kabarnya secara khusus disediakan Celine untuk tamu undangan eksklusif mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru