Produser Sebut Film 'Mencuri Raden Saleh' Gak Bakal Bikin Bosan Gegara Ini
YouTube/Visinema Pictures
Film

Produser 'Mencuri Raden Saleh' mengungkapkan soal film dari Rumah produksi Visinema Pictures tersebut. Ia yakin bahwa film itu tak akan membuat para penonton bosan.

WowKeren - Film "Mencuri Raden Saleh" telah mengeluarkan trailer perdana. "Mencuri Raden Saleh" dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Agustus mendatang. Trailer berdurasi 1 menit 44 detik itu memperlihatkan adegan yang penuh ketegangan.

Produser Christian Immanuel menyebut trailer perdana "Mencuri Raden Saleh" mengedepankan perkenalan pada karakter utama dalam film tersebut. Christian pun merasa yakin jika para penonton nanti tidak akan merasa suntuk saat menyaksikan film "Mencuri Raden Saleh" di bioskop.

"Bagi kami, mereka bukan pencuri. Mereka adalah mahasiswa yang terpaksa melakukan pencurian," ungkap Christian dalam konferensi pers di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (29/6).

"Film ini pasti enggak akan ngebosenin, karena udah lama juga kan kita enggak lihat film pencurian dan pelukis," sambung Christian.


Selain itu, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara menyebut "Mencuri Raden Saleh" merupakan film dengan skala terbesar dari Visinema Pictures. Angga menyebut ide untuk membuat film "Mencuri Raden Saleh" sudah ada sejak 2016 lalu. Namun, butuh proses panjang untuk merealisasikan ide tersebut.

"Tapi semua proyek punya jodohnya, waktu orang-orangnya. Nulisnya juga panjang, melalui proses dengan empat penulis, salah satunya juga sama penulis pemenang Emmy Awards, tapi tidak sesuai keinginan," kata Angga Dwimas Sasongko.

Sementara itu, trailer perdana "Mencuri Raden Saleh" memperkenalkan keahlian karakter masing-masing dalam film "Mencuri Raden Saleh". Dari keahlian masing-masing itu, mereka bekerja sama untuk mencuri lukisan Raden Saleh. Apabila pencurian tersebut berhasil, masing-masing orang akan memperoleh uang sebesar Rp 3 miliar.

Di awal trailer film "Mencuri Raden Saleh", terlihat komplotan pencuri yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Aldi Yunanda, Rachel Amanda, Aghinny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham, berencana melakukan pencurian. Mereka melakukan pencurian itu karena membutuhkan uang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait