Anak Sulung Raul Lemos dari Pernikahan Pertama Ketemu Krisdayanti, Parasnya Jadi Perbincangan
Instagram/raullemos06
Selebriti

Belum lama ini anak sulung Raul lemos, Dillah Daesslow pulang dari Portugal dan bertemu dengan Krisdayanti beserta kedua adik tirinya. Namun netizen malah dibuat salah fokus melihat paras tampan Dillah Daesslow.

WowKeren - Dillah Daesslow yang merupakan anak sulung Raul Lemos dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Silvalay Noor Athalia atau Atha baru saja pulang dari Portugal. kehadirannya ke Jakarta untuk mengunjungi ayahnya pun menjadi perbincangan.

Pada kesempatan tersebut, Dillah Daesslow juga bertemu dengan Krisdayanti dan kedua adik tirinya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos. Dillah Daesslow terlihat begitu semringah saat bertemu Krisdayanti dan kedua adik tirinya.

Mereka juga tampak begitu akrab dan tak ada canggung sama sekali. Bahkan Dilla Daesslow langsung memberikan pelukan hangat pada kellen yang saat itu menyapanya.

Momen manis pertemuan mereka tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Banyak dari warganet lantas ramai memberikan beragam tanggapan mereka di sana.


Rupanya postur tubuh Dillah Daesslow yang tinggi dan wajah yang rupawan berhasil menyita perhatian netizen. Darah arab yang mengalir dari sang ibu membuatnya semakin memesona dengan tampang timur tengah berpadu dengan Timor Leste.

Banyak dari warganet lantas memuji paras tampan Dillah Daesslow. Bahkan tak sedikit dari mereka menyebut Dillah Daesslow tak memiliki kemiripan dengan Raul karena saking gantengnya.

"Ganteng banget masya Allah, idaman banget nih tinggi banget," tulis seorang netter. "Nggak mirip bapaknya sedikitpun, ini ganteng banget," sahut lainnya. "Waow gnteng tinggi..wajah ny gk mirip bpk nya..ni pasti mirip mmh nya😊" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru