Maxime Bouttier Debut Film Hollywood Bareng Julia Roberts di 'Ticket to Paradise'
Film

Debut film Hollywood, Maxime Bouttier adu akting dengan sederet aktor kondang seperti Julia Robet dan George Clooney di film 'Ticket To Paradise'. Berikut trailernya!

WowKeren - Kemampuan berakting para aktor Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Sejumlah aktor pun berhasil melenggang ke Hollyoowd berkat kepiawaian mereka dalam berakting. Di antaranya adalah Iko Uwais, Joe Taslim dan masih banyak lagi.

Terbaru, ada aktor muda yang rupanya berhasil menyusul. Pasalnya Maxime Bouttier debut main film Hollywood untuk pertama kalinya.

Hal itu diketahui usai akun Twitter @ticket2paradise merilis trailer film yang dimainkan oleh Maxime. Di situ, Maxime tampak beradu akting dengan sejumlah aktor ternama Hollywood. Seperti Julia Roberts, George Clooney dan yang lainnya.

Maxime sendiri mendapatkan peran yang cukup besar. Pasalnya dikisahkan dalam film, Maxime menjadi kekasih dari karakter bernama Lily yang diperankan oleh Kaitlyn Dever. Maxime pun harus melakoni adegan mesra di film tersebut.


Maxime Bouttier Debut Film Hollywood Bareng Julia Roberts di \'Ticket to Paradise\'

Sumber: Twitter

Tak ketinggalan, Maxime pun ikut mengunggah trailer film "Ticket To Paradise" di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sangat bersemangat untuk menunjukkannya ke publik.


"Saya sangat bersemangat untuk akhirnya menunjukkan ini! #TicketToParadise. Di Bioskop Oktober ini," tulis Maxime.


Maxime Bouttier Debut Film Hollywood Bareng Julia Roberts di \'Ticket to Paradise\'

Sumber: Instagram

Cuplikan film yang dibagikan Maxime tersebut sontak membuat heboh banyak netter. Pasalnya mereka tak menyangka bahwa Maxime diam-diam debut film Hollywood.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikutan heboh. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat dan berseru bangga pada Maxime. Bahkan mantan kekasih Maxime, Prilly Latuconsina pun ikut memberikan komentarnya.

"Finally , im so proud if you," tulis Karina Suwandi. "Gooo for it braahh!! 🔥🔥🔥 goodluck dude!" seru Junior Roberts.

"Aaaaa congrats!" tulis Prilly Latuconsina. "DAAAANG🔥🔥🔥 congrats max!!" timpal Refal Hady.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait