Kocak! Rachel Vennya dan Okin 'Ditodong' Kedua Anaknya Untuk Buatkan Adik Kembar
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah lama berpisah. namun baru-baru ini beredar momen kocak saat kedua anak mereka meminta pada Rachel dan Okin untuk diberikan adik kembar.

WowKeren - Hubungan Niko Al Hakim dan Rachel Vennya diketahui masih terjalin dnegan baik meski kini keduanya telah lama berpisah. Bahkan pria yang akrab dispaa Okin itu kerap menghabiskan waktu bersama Rachel dan kedua buah hatinya, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Lantas baru-baru ini Okin tampak dibuat kebingungan karena kedua buah hatinya mendadak minta adik lagi. "Aku mau punya adek satu lagi," kata Xabiru. "Kita beli di toko mainan ya," jawab Okin.

Namun ternyata Xabiru enggan diberikan adik mainan. "Kok di toko, yang beneran," protes Xabiru. "Yang beneran, abang satu, aku satu," sahut Chava. "Belinya di perut, hehe, perut bunda," timpal Xabiru mencoba merayu ayahnya.


Tak hanya Okin, di lain kesempatan Rachel juga pernah menghadapi situasi serupa ketika Chava meminta adik kembar padanya. "Baby yang banyak ya, mau baby yang kayak dua," kata Chava.

"Tapi baby bohongan kan? baby beneran?Emang kamu bisa jaganya?" tanya Rachel. "Enggak," jawab Chava. "Provokator sama abang punya baby yang banyak biar main sama baby beneran," demikian keterangan yang ditulis dalam video.

Lebih lanjut, kini kedua cuplikan video tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat tertawa dengan aksi Xabiru dan Chava.

"Pabriknya udh bubar 😂 knp min? Bangkrut kasih sayang dan cinta ya min," tulis seorang netter. "Kode dr ayah nya minta rujuk sama bunda nya 😂 senjata laki laki 😂" sahut lainnya. "Wkwkwkwkwkk mgkin niat anak2ny biar ortunya bs balikan lg bs bersma lagii," timpal lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts