Ada Jin yang Mengikuti Denny Sumargo, Alasan Podcast dianggap Kutukan Terungkap
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo belum lama ini dirukyah saat mengundang ustaz Muhammad Faizar ke podcastnya. Lantas Densu juga menanyakan pada sang ustaz soal podcastnya yang selama ini disebut kutukan.

WowKeren - Baru-baru ini Denny Sumargo mengundang Ustaz Muhammad Faizar untuk menjadi bintang tamu di podcastnya. Pada kesempatan itu, sang ustaz pun melakukan ruqyah kepada mantan pebasket itu.

Selain itu, pria yang akrab disapa Densu tersebut juga menanyakan soal podcastnya yang disebut-sebut keramat dan kena kutukan. Yang mana tudingan tersebut muncul karena ada beberapa orang yang meninggal tak lama setelah menjadi bintang tamu di podcastnya Densu.

“Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,” tanya Denny Sumargo seperti dikutip dari kanal Youtub CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis (30/6).


Ustaz Faizar lantas menerangkan bahwa apa yang dikatakan orang-orang terhadap podcast Densu tak lebih hanya menghubung-hubungkan saja. Karena menurutnya, setiap orang pasti akan menghadapi kematian meskipun tanpa hadir di podcast tersebut.

“Itu sih sebenernya, kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekeaar menghubung-hubungkan aja,” jawab sang Ustaz. “Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya.”

Namun di sisi lain, Ustaz Faizar juga sempat menyebut kalau ada jin yang mengikuti Densu. Hal itu ia ungkapkan setelah sang ustaz melihat ke tangan Densu dan merukyahnya.

Lebih lanjut, sang ustaz menjelaskan bahwa jin yang mengikuti Densu tersebut bukan termasuk bagian dari ilmu hitam. Yang tentunya, jin tersebut juga bukan menjadi penyebab podcast Densu dianggap keramat. “Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil,” terangnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru