Jungkook BTS Akhirnya Duel Lawan Choo Sung Hoon, Kuncir Kuda Curi Perhatian
Twitter/akiyamayoshihir
Selebriti

Choo Sung Hoon yang dikenal juga sebagai ayah Choo Sarang di 'Superman Is Back' menantang Jungkook untuk berduel. Kini duo selebriti itu akhirnya bertemu dan berduel.

WowKeren - Jungkook sejak beberapa waktu lalu menekuni olahraga tinju. Karena sudah beberapa kali memposting video sparring, member BTS (Bangtan Boys) itu akhirnya di-notice oleh petarung MMA Choo Sung Hoon.

Choo Sung Hoon yang dikenal juga sebagai ayah Choo Sarang di "Superman Is Back" menantang Jungkook untuk berduel. "Lain kali, minta aku untuk bertanding ♥ ♥ ^_^ ^_^," tulis Choo Sung Hoon di kolom komentar pelatih tinju Jungkook.

Hingga akhirnya pada Rabu (29/6), Choo Sung Hoon memposting di media sosial pertemuannya dengan Jungkook. Tak sekedar bertemu, keduanya juga terlihat berduel meskipun video hanya menampilkan sedikit bagian.

Di akhir duel itu, Choo Sung Hoon dan Jungkook tampak berpelukan. Idol kelahiran tahun 1997 itu terlihat mengeluh kelelahan dan helaan napasnya juga terdengar putus-putus keras.


Choo Sung Hoon juga terdengar memberikan pujian kepada Jungkook. Video cuplikan duel Choo Hung Hoon dan Jungkook ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Namun banyak yang salfok menyoroti rambut kuncir kuda Jungkook.

"Kuncir kuda lucu Jungkook," tulis seorang fans. "OH MY GOD INI RAJA JUNGKOOK KITA SANGAT MENAKJUBKAN!!!," sambung yang lain. "RAMBUT JUNGKOOK SANGAT LUCU WAAAAO," imbuh yang lain. "Dia terlihat sangat lucu dengan kuncir kuda," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, member BTS saat ini sedang dalam masa hiatus grup. Para member akan lebih fokus dengan aktivitas individu mulai dari merilis album solo, mampir di event brand populer hingga ada yang memilih berlibur.

Secara khusus, Jungkook belum lama ini berkolaborasi dengan Charlie Puth lewat lagu "Left And Right". Begitu dirilis, lagu itu melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Hingga kini lagu itu masih menduduki peringkat atas di iTunes.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru