'River Where the Moon Rises' dan 'Jinxed at First' Punya Beberapa Koneksi Menarik, Seperti Apa?
TV

Selain karena sama-sama dibintangi oleh Na In Woo, drama 'River Where the Moon Rises' dan 'Jinxed at First' ternyata memiliki banyak koneksi menarik. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini penggemar menemukan beberapa hubungan menarik antara drama "Jinxed at First" dan "River Where the Moon Rises". Khususnya dari segi susunan pemain dan sosok penting di belakang layar.

"River Where the Moon Rises" adalah drama sejarah yang menceritakan kisah cinta antara Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo) dari cerita rakyat Goguryeo. Di sisi lain, "Jinxed at First" adalah drama fantasi-romantis modern tentang kisah cinta antara seorang pria miskin yang selalu sial (Na In Woo) dan gadis pembawa keberuntungan (Seohyun Girls' Generation).

Pertama-tama, baik "River Where the Moon Rises" maupun "Jinxed at First sama-sama digarap oleh sutradara Yoon Sang Ho. Kedua karya ini juga tayang di stasiun TV publik KBS.

Jika melihat lebih dekat susunan pemain dari kedua drama tersebut, hal-hal yang lebih menarik akan terungkap. Na In Woo di "River Where the Moon Rises" berhasil menunjukkan sinkronisasi yang sempurna dengan karakternya On Dal, termasuk saat dia menampilkan akting romantis dengan penuh semangat.

Di "Jinxed at First", Na In Woo berperan sebagai penjual ikan bernama Gong Soo Kwang. Dia dijuluki sebagai pembawa sial dan nasib buruk ke mana pun dia pergi.

Lee Ji Hoon dan Choi Yu Hwa yang memegang peran penting di "River Where the Moon Rises" juga ikut ambil bagian di "Jinxed at First". Mereka membuat penampilan khusus sebagai karakter masa lalu yang berkaitan dengan nenek moyang Seul Bi (Seohyun).


\'River Where the Moon Rises\' dan \'Jinxed at First\' Punya Beberapa Koneksi Spesial, Seperti Apa?

Source: KBS

Selanjutnya, beberapa pemeran pendukung "River Where the Moon Rises" juga didapuk sebagai pemain "Jinxed at First". Hal ini mungkin karena hubungan mereka dengan sutradara kedua drama tersebut, Yoon Sang Ho.

Cha Kwang Soo pemeran Jin Pil di "River Where the Moon Rises" berperan sebagai Seon Il Joong di "Jinxed at First". Jung Wook yang berperan sebagai Sa Woon Am di "River Where the Moon Rises" juga ikut membintangi "Jinxed at First" sebagai Sekretaris Cha.

\'River Where the Moon Rises\' dan \'Jinxed at First\' Punya Beberapa Koneksi Spesial, Seperti Apa?

Source: KBS

Selanjutnya ada Hwang Young Hee yang berperan sebagai Lady Sa di "River Where the Moon Rises". Di "Jinxed at First", dia memerankan karakter Bang Hyun Sook yang merupakan salah satu pedagang di Pasar Seodong.

Terakhir ada aktor muda Kim Dong Young. Jika di "River Where the Moon Rises" dia berperan sebagai teman dekat karakter Na In Woo, di "Jinxed at First" dia memainkan karakter rentenir yang cukup kasar pada Na In Woo.

Transformasi para aktor dari drama sejarah ke drama modern yang disutradarai oleh orang yang sama, membuat netizen merasa seperti melihat karakter yang bereinkarnasi. Karena itulah koneksi menarik ini akhirnya menjadi sorotan luas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru