Selain Tegar Septian-Sarah Sheilka, 8 Seleb Ini Juga Menikah Muda Namun Berujung Cerai
Instagram
Selebriti

Nama Tegar Septian menambah daftar panjang deretan selebriti yang diketahui menikah muda namun berujung perceraian. Mantan pengamen cilik yang viral menyanyikan 'Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang' itu menikah di usia 18 tahun.

WowKeren - Kabar perceraian mantan pengamen cilik yang viral menyanyikan "Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang", Tegar Septian tengah menjadi perbincangan hangat. Ia menikah dengan seorang perempuan cantik yang diketahui bernama Sarah Sheilka di tahun 2020. Pasangan ini juga telah dikaruniai anak bernama Abidzar Oktaviano Putra.

Tegar dan Sarah sendiri diketahui memilih menikah muda. Saat meminang Sarah, Tegar diketahui masih berusia 18 tahun. Sementara Sarah waktu itu lebih tua 5 tahun dari Tegar. Di usianya yang ke-19 tahun, Tegar resmi menyandang status sebagai ayah. Kini memutuskan berpisah, perceraian Tegar dan Sarah ramai diduga karena masalah finansial.

Di sisi lain, deretan selebriti berikut juga pernah menikah muda namun berujung perceraian. Menjalani kehidupan rumah tangga tidaklah mudah serta banyak faktor lainnya yang membuat mereka akhirnya memilih perceraian. Berikut deretan seleb menikah muda namun berujung kandas.

(wk/rosi)

1. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting pernah menjadi perhatian publik ketika kabar pernikahannya dengan Enji berakhir begitu cepat. Keduanya diketahui menikah di tahun 2013 dan hanya bertahan selama 20 hari. Di tahun 2014, Ayu dan Enji akhirnya resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut, Ayu dikaruniai putri cantik yang diberi nama Bilqis. Pelantun "Sambalado" tersebut saat itu masih berusia 21 tahun.

2. Wulan Guritno


Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno menikah dengan Attila Syah pada 1998. Saat itu Wulan Guritno diketahui masih berusia 17 tahun. Dari pernikahannya dengan Attila, bintang "Jakarta vs Everybody" itu dikaruniai seorang putri yang diberi nama Shaloom Razade. Wulan dan Attila di tahun 2002 resmi bercerai.

3. Muhammad Alvin Faiz


Muhammad Alvin Faiz
Instagram/alvin_411

Muhammad Alvin Faiz sempat disorot setelah memutuskan untuk menikah muda di usia 17 tahun. Putra ustaz Arifin Ilham tersebut menikah pada 2016 dengan Larissa Chou yang merupakan seorang mualaf. Dari pernikahan tersebut, Alvin dan Larissa dikaruniai putra tampan bernama Yusuf. Sayangnya pernikahan mereka berakhir di tahun ke-5. Larissa dan Alvin resmi tak lagi menjadi suami istri pada Juni 2021.

4. Salmafina Sunan


Salmafina Sunan
Instagram/salmafinasunan

Publik sempat dibuat kaget saat mengetahui kabar bahwa Salmafina Sunan (Salmafina Khairunnisa) menikah dengan Taqy Malik di usianya yang masih sangat muda pada tahun 2017 lalu. Saat itu, putri Sunan Kalijaga tersebut diketahui masih berusia 18 tahun. Pernikahan Salmafina dan Taqy Malik juga tak bertahan lama. Keduanya bercerai usai hitungan bulan menjalani bahtera rumah tangga.

5. Celine Evangelista


Celine Evangelista
Instagram/celine_evangelista

Celine Evangelista menikah dengan Dirly Idol di usia yang masih muda. Saat itu Celine berumur 20 tahun. Pernikahannya dengan Dirly juga tak berlangsung lama, yakni hanya satu tahun. Keduanya dikaruniai anak bernama Eleeya Xaviera Sompie.

6. Cita Citata


Cita Citata
Instagram/cita_citata

Cita Citata pernah menjalin rumah tangga dengan pria bernama Galih Purnama di tahun 2012. Pada Desember 2014, Cita mengaku pernah menikah dengan Galih saat usianya 18, dan akhirnya telah bercerai. Pelantun "Goyang Dumang" tersebut menjanda di usia yang sangat muda.

7. Manohara


Manohara
Instagram/manodelia

Manohara Pinot pernah pernah membuat publik heboh soal keputusannya untuk menikah. Di usianya yang masih sangat belia, yakni 17 tahun, Manohara menikah dengan pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry. Sayangnya rumah tangga mereka berujung pada perceraian karena dugaan KDRT.

8. Dewi Persik


Dewi Persik
Instagram/dewiperssik9

Dewi Persik menikah dengan Saiful Jamil di usianya yang masih sangat muda, yakni 18 tahun. Mereka berdua menikah di tahun 2005 namun akhirnya bercerai pada 2008. Pernikahan Dewi Persik dan Saiful Jamil menjalani bahtera rumah tangga selama 3 tahun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru