Enggan Terbuka Bak Model Asli, Outfit Lisa BLACKPINK di Acara Celine Lebih Manis
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Lisa BLACKPINK ternyata memberikan sentuhan berbeda untuk outfit yang ia kenakan untuk menghadiri acara Celine di Paris, Prancis baru-baru ini. Terlihat tak sama dengan versi model asli.

WowKeren - Penampilan Lisa BLACK PINK di acara Celine baru-baru ini memang sukses menyita perhatian. Lisa menjadi satu-satunya wanita dari selebriti Korea Selatan yang hadir bersama dengan V Bangtan Boys dan Park Bo Gum.

Lisa tampil menawan dalam balutan jumpsuit pendek berwarna hitam dengan bagian atas bling-bling. Lisa memadukan penampilannya dengan sepatu hak tinggi model boots dan tas tangan hitam.

Hal yang sama sekali tidak disangka, maknae atau anggota termuda BLACKPINK ini ternyata tampil dengan gaya cukup berbeda dibandingkan model asli untuk outfit miliknya. Jumpsuit yang dikenakan Lisa diketahui adalah koleksi musim dingin wanita 2022 dari Celine.


Pada outfit yang dikenakan model asli selama fashion show, ia menampilkan salah satu jumpsuit Celine tersebut apa adanya. Namun, model dan Lisa sama-sama mengenakan sepatu hak tinggi model boots serta tas tangan hitam.

Meski begitu, tas tangan yang digunakan tampak berbeda. Lisa tampil dengan "Chain Becase Triomphe Bag seharga 3.135 atau 46,6 juta rupiah.

Lisa mengubah outfit tersebut menjadi miliknya sendiri tengan tampil menambahkan koleksi Celine "Triomphe Triangle Top Bra" untuk tampil lebih tertutup. Hal ini membuat bagian belakang tampak lebih manis dengan adanya tali dari bra. Harga outfit ini diperkirakan 318 dolar atau 4,7 juta rupiah.

Gaya Lisa BLACKPINK dibandingkan dengan model asli

Sumber: Instagram/Celine

Lisa kemudian juga mengenakan sabuk kecil "Elegant 11 Belt" yang membuat jumpsuit tersebut bak atasan dan bawahan berbeda. Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu memberikan sentuhan yang membuat tampilannya tidak monoton. Sabuk yang dikenakan Lisa ini diperkirakan memiliki harga 395 dolar atau 5,9 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait