Penuh Adegan Menegangkan, Trailer 'Mencuri Raden Saleh' Perkenalkan Sejumlah Karakter Ini
Instagram/visinemaid
Film

Trailer perdana film 'Mencuri Raden Saleh' pun dipenuhi dengan ketegangan. Trailer itu juga memperkenalkan sejumlah karakter dengan keahlian masing-masing dalam film tersebut.

WowKeren - Trailer perdana dari film "Mencuri Raden Saleh" akhirnya telah dirilis Rumah Produksi Visinema Pictures. Film tersebut akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Agustus mendatang.

Trailer berdurasi 1 menit 44 detik itu memperlihatkan adegan yang penuh dengan ketegangan. Di awal trailer film "Mencuri Raden Saleh", terlihat komplotan pencuri yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Aldi Yunanda, Rachel Amanda, Aghinny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham, berencana melakukan pencurian. Mereka melakukan pencurian itu karena membutuhkan uang.

Selain itu, trailer tersebut memperkenalkan keahlian karakter masing-masing dalam film "Mencuri Raden Saleh". Dari keahlian masing-masing itu, mereka bekerja sama untuk mencuri lukisan Raden Saleh. Apabila pencurian tersebut berhasil, masing-masing orang akan memperoleh uang sebesar Rp 3 miliar.

Dalam trailer juga diperlihatkan komplotan pencuri tersebut menyusun rencana untuk mencuri lukisan Raden Saleh. Adapula adegan laga yang dilakukan oleh Aghniny Haque hingga aksi kejar-kejaran mobil.


Tak hanya itu, trailer tersebut juga memperlihatkan bagaimana rencana yang telah disiapkan oleh para komplotan pencuri tersebut tidak berjalan dengan lancar. Ada dialog yang mengatakan bahwa mereka telah dijebak.

Para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan komentar terkait trailer film "Mencuri Raden Saleh" tersebut. Mereka memuji trailer film tersebut terlihat sangat keren. Bahkan, ada yang mengaku semakin tak sabar untuk melihat film "Mencuri Raden Saleh".

"Gokilll!!!! Keren bangettt gak kalah bagus dsri action luar negeri," komentar salah satu netter. "GILA INI SUPERR KEREN BANGETTT MASYAALLAH!!!! GA SABAR PENGEN LIAT DIBIOSKOP, AWWWWWW TRILER NYA AJA UDAH BAGUS BANGET APALAGI FILMNYAAA UWWWWWWW MANTAP ,CAN'T WAIT PIKO," kata netter lain. "Makin gak sabar aja buat nonton film ini. Tuktuk keren bgt love," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait